Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Ajak Fungsionaris DPC dan kader terus bangun kepedulian sosial melalui kegiatan pengobatan dan Cek Kesehatan gratis

Bekasi utara-mpi Partai Nasdem hadir ditengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh ke warga salah satunya kegiatan cek kesehatan dan pengobatan gratis oleh tim medis partai Nasdem kota bekasi. Perlu kita sadari kadang kala warga masyarakat tidak ada waktu atau mungkin sungkan untuk ke puskesmas atau klinik kesehatan apalagi di saat pademi COVID, dengan konsep jemput bola langsung ke masyarakat, ada nya cek sedini mungkin kondisi kesehatan, setidak-tidaknya bisa dideteksi penyakit yang diderita mungkin bisa bermanfaat langsung ketika ada keluhan penyakitnya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, menegaskan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan rutin DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Alhamdulillah minggu yang lalu diselenggarakan di kel Kargajaya Kec Bekasi Selatan diikuti lebih dari 100 peserta, dan hari ini di Kel Margamulya Bekasi Utara diikuti juga lebih dari 50 peserta dengan tetap memperhatikan prokes.

Aldo Sirait Ketua DPC Bekasi Utara, menambahkan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan di tempat Ketua RW 01 kelurahan Margamulya, tanggal 21 November 2021 juga dihadiri oleh Bang Monang ketua RW 01 yang juga Ketua forum RW Kel Margamulya, Ketua RT, dan DPC Bekasi Utara, sekretaris kk gugah dan strukturnya serta Ketua DPRT , ketua Bekasi Selatan kk Ratu Astried, Kk Subur dan tim media Cyber DPD partai Nasdem dan Wantim kk dudy serta tim urc kk irma, yang khusus yakni tim medis DPD partai Nasdem Kk dokter Yulia.

Semoga kegiatan ini ada guna dan manfaat bagi masyarakat, Partai Nasdem Kota Bekasi hadir dengan program-program kepedulian, tutup Aji Ali Sabana

Reporter MPI, Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *