oleh

Batalyon 22 Grup 2 Kopassus Gelar Baksos Usai Latihan Pertempuran Hutan di Wonogiri

MediaPATRIOT – WONOGIRI – Usai menggelar latihan Pertempuran Hutan di Wonogiri, Batalyon 22 Grup 2 Kopassus mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Desa Bubakan, Kec. Girimarto, Kab. Wonogiri, Jawa Tengah .

Kegiatan Baksos berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar daerah latihan dan bantuan 1 set alat pengeras suara masjid.

Kegiatan baksos pembagian paket sembako dilaksanakan di area obyek wisata Candi Muncar pada Minggu tanggal 21 November 2021 dan dihadiri oleh Wadanyon 22 Grup 2 Kopassus Mayor Inf Adi Wijaya, perwakilan perangkat Desa Bubakan, apkam setempat serta perakilan masyarakat sekitar.

Selain pembagian paket sembako juga dilaksanakan pemberian bantuan seperangkat alat pengeras suara masjid untuk Masjid Al Murtadho yang merupakan masjid pertama ada di Desa Bubakan yang kebetulan sedang direnovasi. Bantuan langsung diterima oleh perwakilan perangkat desa dan takmir masjid.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan satu rangkaian kegiatan Latihan Pertempuran Hutan Batalyon 22 Grup 2 Kopassus TW IV TA 2021 yang diselenggarakan sejak tanggal 16 s.d 21 November 2021 di Girimarto, Wonogiri dapat berjalan aman dan lancar, selain itu masyarakat menyambut baik adanya latihan di daerah tersebut. (red Irwan)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed