Dibiarkan Mencantol di Pohon Kelapa (MPI)

Sumenep,- MPI – Demi keselamatan,keamanan dan kenyamanan bersama, warga masyarakat Dusun Ganjur RT.04 RW. 01 Desa Lalangon Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep keluhkan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distrik Ambunten Sumenep Madura Jawa Timur, Senin 22/11/2021.

Adapun tiang Listrik yang di robohkan karena retak dan condong atau miring yang berada didaerah Desa Lalangon Dusun Ganjur tersebut telah dilakukan antisipasi oleh pihak PLN yang hanya bersifat sementara dengan mencantolkan kabel JTR pada sebuah pohon kelapa yang kebetulan tumbuh berdekatan dengan tiang listrik yang sudah roboh.

Berselang waktu kisaran 2 tahun lebih ternyata masih belum ada tindakan dari pihak PLN untuk merenovasi adanya tiang listik yang roboh.tentu hal ini menimbulkan rasa kekawatiran yang besar bagi warga setempat dan pelanggan listrik lainya.

Sedangkan untuk sementara yang kita pahami kabel JTR tersebut merupakan satu -satunya akses arus Listrik yang menghubungkan dari titik ketitik disetiap pelanggan pengguna listrik yang berada didaerah setempat.

Namun Kepala Desa Lalangon Ibu Lilik Indrawati telah dikonfirmasi oleh media Suksesi Nasional menyatakan bahwa “Dalam hal ini telah menindak lajuti atas keluhan masyarakat yang terus berasumsi bahwa pihak PLN kurang peduli dengan keselamatan warga daerah dusun Ganjur serta masyarakat yang lalulalang diarea kabel JTR tersebut,dan pihaknya telah melakukan pelaporan secara tertulis kepada pihak PLN Listrik Ambunten dengan terlampir tembusan kepada kantor Kecamatan Manding,” Ungkapnya.

“Bahwa kepala Desa sesungguhnya telah mengusahakan dan mengupayakan apa yang menjadi keluh kesah warga masyarakat terutama didusun Ganjur,akan tetapi warga juga harus memaklumi apa yang menjadi upaya dan usaha dari Ibu Kades tersebut.

Harapan besar dari Ibu kades semoga pihak Listrik Ambunten segera mengambil tindakan terhadap apa yang dikeluh kesahkan khususnya penelantaran Kabel yang berarus aktif diwilayah Dusun Ganjur.” pungkas Ibu Kades Lalangon Lilik Indrawati. (Tim).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan