oleh

Public Expose 2021 PT PANCA ANUGRAH WISESA Tbk Melaksanakan Program CSR Membangun Rumah Orang Yang Kurang Mampu

MediaPATRIOT – PT Panca Anugrah Wisesa, Tbk melaksanakan public expose 2021 di hotel grand kemang, Jakarta pada tanggal 22 November 2021. PT Panca Anugrah Wisesa, Tbk selanjutnya disebut “Perusahaan” didirikan di Indonesia berdasarkan Akta Nomor 2 tanggal 6 Juni 2012 yang dibuat dihadapan Chilmiyati Rufaida, S.H., notaris yang berkedudukan di Bogor. Akta pendirian perusahaan tersebut telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia dengan surat Keputusan Nomor AHU31594.AH.01.01. Tahun 2012 tanggal 11 Juni 2012. Anggaran dasar Perusahaan mengalami beberapa kali perubahan terakhir dengan Akta No. 67 tanggal 25 September 2020 oleh Michael, S.H., S.T.,M.Kn., mengenai perubahan nilai nominal saham, peningkatan modal disetor dan ditempatkan, pengalihan saham dan perubahan komposisi pemegang saham. Akta perubahan anggaran dasar perusahaan tersebut telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia dengan surat Keputusan Nomor. AHU-0066480.AH.01.02. Tahun 2020 tanggal 26 September 2020.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar Perusahaan, maksud dan tujuan Perusahaan adalah berusaha di bidang perdagangan eceran furniture dan perdagangan eceran peralatan dan perlengkapan rumah lainnya dan masih berdasarkan anggaran dasar tersebut Perusahaan juga dapat berusaha dalam bidang industri furniture dari kayu, plastik, logam dan bahan lainnya, perdagangan besar bahan makanan dan minuman hasil pertanian lainnya, perdagangan besar dan eceran alat laboratorium, farmasi dan Kesehatan serta Perdagangan eceran melalui media untuk komiditi makanan, minuman, tembakau, kimia farmasi, kosmetik dan alat laboratorium. Kegiatan usaha Perusahaan saat ini terutama Perdagangan besar berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga.

Perusahaan berdomisili di Dipo Business Centre Jl. Gatot Subroto Kav.51-52 Jakarta Pusat dan Perusahaan memiliki Gudang di Cikupa, Tangerang dan ruang Pameran Magran Living Gallery di Jl. Kemang Raya No. 17 Bangka, Kec. Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Perusahaan memulai kegiatan komersilnya tahun 2013.

b. Dewan komisaris dan direksi, korporat sekretaris, komite audit dan karyawan.

Sesuai dengan Akta No. 94 tanggal 22 Desember 2020 oleh notaris Elizabeth Karina Leonita, SH., M.Kn., notaris di Kota Bogor, susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perusahaan pada tanggal 30 September 2021 adalah sebagai berikut:

Komisaris Utama : Kevin Rahardja
Komisaris : Sri Rahayu
Komisaris Independen : Lely Iskandar

Direktur Utama : Denis Rahardja
Direktur : Andry Mulyono
Direktur : Stephen Sardjono

Sesuai dengan Surat Keputusan Direksi Nomor 41/LMG/XII/2020 pada tanggal 28 Desember 2020, Perusahaan menunjuk Mey Linda Palit sebagai Corporate Secretary.

Sesuai dengan Surat Keputusan Direksi Nomor 37/LMG/XII/2020 pada tanggal 28 Desember 2020, seluruh anggota Direksi Perusahaan memutuskan dan menetapkan Jecky Juhanes Salindeho sebagai Kepala Unit Audit Internal Perusahaan

Sesuai dengan Surat Keputusan Direksi Nomor 39/LMG/XII/2020 pada tanggal 28 Desember 2020, Perusahaan telah membentuk komite audit sebagai berikut :

Ketua : Lely Iskandar
Anggota : M. Tohir
Anggota : Jenny Rohani

Jumlah karyawan Perusahaan pada tanggal 30 September 2021 (Tidak diaudit) dan 2020 masingmasing adalah 28 orang dan 24 orang

c. Entitas Anak

Perusahaan mempunyai Entitas Anak yang bergerak dalam distribusi furniture. Untuk pengembangan usaha kami tetap berhati-hati dengan resiko, jika situasi sudah stabil baru bisa pengembangan usaha ke bidang lain. Dana hasil IPO baru terpakai sedikit, Dana tersebut akan kami gunakan untuk menunjang kinerja perusahaan.

“Terkait CSR tetap jalan kami bekerja sama dengan Habitat For Humanity untuk membangun rumah untuk orang yang kurang berada. Sudah ada 3 rumah untuk warga yang sudah dibangun. Kita akan terus lakukan program CSR tersebut untuk tahun depan dan ditingkatkan lagi intensitas program CSR tersebut. Dari IPO harga saham naik dengan refleksi kinerja keuangan kami di sekitar 200an dari harga IPO 130. Efek kinerja dari pembukaan showroom yaitu efek di 2022 diperkirakan naik sekitar 10% dari total penjualan.” Pungkasnya Denis Rahardja Direktur Utama PT PANCA ANUGRAH WISESA Tbk

(red Irwan)

Punya akun DANA gak? Klik saja sekarang ada uang Rp.101 untuk 99 orang pertama KLIK DISINI DANA KAGET

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed