oleh

Perdhani Woelandari, SH. Sekjen AKRAB Mendukung Penuh Anies Baswedan Sebagai Presiden RI Karena Sudah Banyak Keberhasilan Anies Di DKI Jakarta

MediaPATRIOT – Jakarta, Aksi Relawan Anies Baswedan *AKRAB* (SIMPUL ANIES PRESIDEN INDONESIA),
menyelenggarakan DEKLARASI DUKUNGAN KEPADA H. ANIES RASYID BASWEDAN , Ph.D , Sebagai PRESIDEN 2024-2029 pada pentas politik 2024 mendatang, Acara ini merupakan aksi solidaritas dan spontanitas dari masyarakat untuk menginformasikan ke publik bahwa kami bersama *AKRAB* bersedia bahu membahu mendukung dan memenangkan H.Anies Rasyid Baswedan Ph.D pada Pemilu 2024.

Agenda tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 November 2021,
pada jam 1 siang sampai selesai.
Lokasi di RM Taraso Jambi Jl. Raya Jatiwaringin, Bekasi. Acara tersebut dilaksanakan dengan mengundang rekan – rekan media cetak, elektronik, dan online untuk menghadiri dan meliput kegiatan tersebut.

Perdhani Woelandari, SH. Sekjen AKRAB menegaskan bahwa AKRAB adalah organisasi dari kalangan bawah, jadi benar-benar dari masyarakat yang paling bawah dengan tujuan mendeklarasikan Anies sebagai Presiden RI 2024 sesuai dengan hati nurani Rakyat yang paling bawah. Kepanjangan dari singkatan AKRAB adalah Aksi Relawan Anies Baswedan. DPP AKRAB Baru dideklarasikan hari ini. Aksi Relawan Anies Baswedan bertujuan mendirikan organisasi di 34 provinsi.

Tujuan paling utama atau visi dan misi yang paling konkrit yaitu kita mendorong Anies Baswedan untuk menjadi RI 1. Karena sudah banyak keberhasilan Anies di DKI Jakarta termasuk pembenahan Pasar Senen, Stadion JIS (Jakarta International Stadium), Angkutan JakLingko, Jalur Bersepeda, Kartu Jakarta Lansia, dan lain-lain. Itu semua sudah bagus pembangunan dan pelaksanaannya. Secara global Anies Baswedan dikenal di dalam negeri dan mancanegara artinya Gubernur DKI Anies telah dikenal secara Internasional.” Pungkasnya Perdhani Woelandari, SH.

(red Irwan)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed