oleh

Berita Sumenep : Kapolsek Kangayan Gelar Penjemputan dan Apel Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak 2021 (MPI)

Sumenep,- MPI – Polsek Kangayan Gelar Penjemputan dan melaksanakan Apel untuk pelaksanaan kegiatan Pengamanan Pilkades Serentak 2021 yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin 22/11/2021.

Adapun dalam rangka penjemputan dan pelaksanaan Apel tersebut dihadiri oleh Camat Kangayan MOH. ANWAR, Kapolsek Kangayan IPDA MIFTAHOL RAHMAN, S H, M.H., Padal Pam IPDA SUGIANTO HADI P ( BKO Polres Sampang), Padal Pam IPDA WIJONO ARIS S ( Kanit Turjawai Polres Sumenep), IPDA JEFRI FAGIYANTO, S.H. (Waka Danki Brimob), BKO Brimob, Anggota BKO Polres Sampang, Monitoring Sat Intelkam Polres Sumenep, Anggota Polsek Kangayan dan Forpimka Kec. Kangayan.

Menurut Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH.MH, mengatakan Selamat datang Anggota BKO di Kecamatan Kangayan terkait pelaksanaan di Tanggal 25 Anggota jangan ada yang melanggar karena di Kec. Kangayan ada yang melakukan pelanggaran,” Ungkapnya.

“Terkait dengan pelaksanaan kegiatan sehari – hari agar dilakukannya dokumentasi dan di laporkan kepada Padal dan dilaporkan berjenjang ke Padal Wilayah yaitu Kapolsek Kangayan kemudian di laporkan Kepada Bapak Kapolres Sumenep,” Imbuhnya.

Lanjutnya, Pada saat melaksanakan tugas silahkan Pakaian Dinas dipakai sesuai aturan jangan ada yang pakai semi dinas, harus rapi dan jaga nama baik Polri disana dan selamat bertugas semoga Pilkades serentak lanjutan tahun 2021 berjalan dengan aman kondusif.

“Sedangkan Anggota BKO dari Polres Sampang yang bernama Brptu Wahyu Fardinata yang bertugas di TPS 6 SAKIT ada di Polres Sampang,” Jelasnya.

Namun setelah Apel kita langsung melakukan penggeseran kedesa – desa diantaranya, Desa Saobi mendapatkan 23 personil, Desa Cangkaraman 7 Personil dan Brimob 22 Personil dan pada saat pukul 17.20 Wib bertempat di Pelabuhan Kayu waru Desa Kangayan Kec.Kangayan Personil BKO Desa Cangkaraman dan Desa Saobi berangkat menggunakan perahu kayu Mesin estimasi perjalanan 2 Jam,” Paparnya. (Saleh).

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed