TRI ADHIANTO PENUHI JANJI MAKAN BERSAMA 28 PASKIBRA TERBAIK KOTA BEKASI

KOTA BEKASI – MPI Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono penuhi janji makan bersama dengan 28 orang anggota pasukan pengibar bendera disalah satu resto yang berada di Pekayon, Bekasi Selatan pada Selasa (23/11).

Sebagai bentuk apresiasi, Tri Adhianto pernah berjanji kepada 28 paskibra terbaik Kota Bekasi untuk makan bersama, disela kesibukan yang padat, Tri menyampaikan permohonan maaf kepada 28 paskibra dikarenakan baru bisa menyempatkan diri untuk penuhi janji.

“Baru sempat hari ini, selain silaturahmi, ini juga sebagai apresiasi atas suksesnya mereka menyelesaikan tugasnya pada agustus kemarin,” tutur Tri

Tampak sejumlah pelatih turut hadir dalam agenda tersebut. Suasana yang santai ini dimanfaatkan Tri untuk bertanya jawab dengan anggota Paskibra. Bahkan sesekali disampaikan wejangan untuk masa depan para anggota Paskibra yang masih duduk di bangku SMA. 

“Ini jadi bekal buat kalian untuk mengasah mental dan kedisiplinan, karna itu salah satu kunci kesuksesan, terlebih ada peran orang tua yang mendorong anaknya untuk dapat bisa berkembang. Jadi harus berbakti untuk jadi orang besar nantinya,” tutup Tri.

Usai makan bersama, Tri juga menyampaikan, kepada pasukan pengibar bendera yang ingin melanjutkan pendidikan di Akademy Kepolisian, bisa dengan mengikuti pelatihan fisik dan mental bersama anak Mas Tri.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan