Berita Sumenep : Polsek Kangayan Gelar Pelaksanaan Silaturahmi dan Penggalangan Oleh Forkopimka Kepada Cakades Desa Cangkramaan (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka Pilkades serentak Polsek Kangayan gelar Pelaksanaan Silaturahmi dan Penggalangan oleh Forkopimka kepada Cakdes Desa Cangkaramaan sekaligus cipta kondisi menjelang pelaksanaan tahap pungut dan hitung suara Pilkades serentak lanjutan tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu 24/11/2021.

 

 

Adapun pelaksanaan silaturahmi dan Penggalangan oleh Forkopimka kepada Cakdes Desa Cangkaramaan sekaligus cipta kondisi menjelang pelaksanaan tahap pungut dan hitung suara Pilkades tersebut diantaranya, Camat Kangayan Moh. Anwar, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, S H, M.H. Sekcam Kangayan Hamka, S.Pi, Aipda Amin (Danton Brimob), BKO Brimob, Monitoring Sat Intelkam Polres Sumenep, dan Anggota Polsek Kangayan.

 

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, MH, mengatakan kami sangat  berharap untuk para Cakades agar mengontrol dan menghimbau kepada Tim sukses dan pendukungnya masing-masing untuk tidak terprovokasi atau memprovokasi terhadap isu-isu yang berkembang untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades, saat dan pasca pelaksanaan Pilkades serentak,” Ungkapnya.

 

 

“Namun jika terdapat permasalahan agar di lakukan komunikasi aktif dengan Panitia Pilkades, BPD dan Tim Fasilitator Kecamatan serta petugas keamanan dengan tujuan untuk mencari solusi dalam memecahkan permasalahan sesuai dengan aturan yang sudah tercantum di Perbup,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya, bagi Cakades yang menang dan terpilih agar menyuruh pendukungnya untuk tidak melaksanakan konvoi di jalan serta merayakan kemenangan secara berlebihan karena dapat memancing potensi konflik dan terjadi bentrok dengan pendukung calon yang kalah, jika mau merayakan kemenangan cukup dengan syukuran dirumah, maka dari itu para Cakades memberikan himbauan kepada para tim sukses dan pendukungnya untuk tetap memperhatikan prokes Covid-19.

 

 

“Sedangkan dalam pelaksanaan pemilihan agar masing –  masing cakades mengingatkan kembali supaya para pendukungnya tidak membawa sajam, apabila ketahuan akan kami tangkap, tindakan tegas ini kami ambil supaya pelaksanaan pilkades nantinya berjalan dengan lancar aman dan damai,” Tegasnya.

 

 

Panitia pelaksanaan pilkades Ds. Cangkramaan bekerja sesuai Juknis yang sudah di atur dalam perbub dan saya tidak ingin lagi kejadian masalah terkait dengan pemberian undangan tidak terjadi lagi, mengingat pelaksanaan pungut dan hitung suara sudah tinggal 2 hari lagi,” Tandasnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan