oleh

Mensos Tri Rismaharini dan DPR Komisi VIII Jabar Kunker Ke Indramayu

Indramayu, MPI.co.id

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dan DPR Komisi VIII Jawa Barat kunjungan kerja (Kunker) ke Indramayu, disambut baik oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina,di Pendopo Indramayu, Selasa, 22 November 2021 kemarin

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam kunjunganya Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu

Bantuan menyasar kepada anak yatim, disabilitas dan warga tak mampu serta warga yang tinggal di rumah tak layak huni.

Mensos Risma Serahkan bantuan Rp 3,3 miliar di Pendopo Kabupaten Indramayu. media Patriot.

Ikut mendampingi Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Ketua Rombongan Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI Selly Andriany Gantina.

Kepada masyarakat penerima bantuan Mensos Risma berpesan agar apa yang diberikan Kemensos dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Ada buku tabungan dan ATM. Setiap bulan akan diisi, jangan hilang, karena nanti tiap bulan akan diisi,” kata Risma.

Bantuan itu diberikan kepada anak yatim yang ditinggalkan orang tua karena terpapar Covid 19, jumlahnya sebanyak 82 anak dengan jumlah bantuan Rp 26 juta.

Selain itu Mensos Risma juga memberikan alat bantu bagi 271 disabilitas dengan nominal bantuan mencapai Rp 560 juta. Ada juga bantuan kebutuhan dasar bagi 337 orang dengan nominal Rp 298 juta.

Mensos Risma juga menyalurkan bantuan kewirausahaan bagi 77 orang dengan total uang tunai Rp 184 juta. Ada juga bantuan pengembang usaha bagi dua KPM graduasi PKH sebanyak Rp 5 juta.

“Ada juga bantuan sosial rumah tidak layak huni (RTLH) kepada 115 orang dengan total Rp 2,3 miliar,” tukasnya

Ketua Rombongan Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI Selly Andriany Gantina menyampaikan, kunjungan kerja yang dilakukan pihaknya bersama Menteri Sosial, Tri Rismaharini ke Kabupaten Indramayu dalam rangka memastikan program Kementerian Sosial (Kemensos) tersalurkan dengan baik, tepat sasaran, dan tepat manfaat.

“Kami berterimakasih sudah dilibatkan menjadi bagian dalam pengusulan, penyaluran, dan pengawasan yang tidak terpisahkan untuk program dari Kementerian Sosial,” pungkasnya. (Deswin/Dibyo)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.