Sambangi Markas LSM GAM Luwuk, Kapolres Banggai Apresiasi Program Jumpa Kasih

Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan apresiasinya atas program Jumat pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih) yang diusung oleh LSM Gabungan Aktivis Manthailobo (GAM) Luwuk.

Hal ini disanpaikannya saat gelar road show kamtibmas ke markas LSM GAM Luwuk, Kelurahan Luwuk, Kecamatab Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (24/11).

“Polres Banggai sangat mengapresiasi dan mendukung program Jumpa Kasih yang diprakarsai oleh LSM GAM Luwuk. Progran rutin dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan sangat positif dan harus tetap dijaga,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya akan aktif melibatkan para personilnya dalam setiap jadwal pelaksanaan Jumpa Kasih di wilayah hukum Polres Banggai.

“Demi tercipta dan terjaganya kebersihan lingkungan, Polres Banggai akan aktif menerjunkan para personilnya disetiap gelar program Jumpa Kasih,” pungkasnya.

Pada road show Kamtibmas ini Kapolres Banggai didampingi sejumlah PJU Polres Banggai, diantaranya Kasat Reskrim, IPTU Adi Herlambang; Kasat Intel, IPTU Agung Ksatria Kusuma, dan Kasubag Humas, IPTU Haryadi.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan