Sambangi Markas LSM GAM Luwuk, Kapolres Banggai Apresiasi Program Jumpa Kasih

Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan apresiasinya atas program Jumat pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih) yang diusung oleh LSM Gabungan Aktivis Manthailobo (GAM) Luwuk.

Hal ini disanpaikannya saat gelar road show kamtibmas ke markas LSM GAM Luwuk, Kelurahan Luwuk, Kecamatab Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (24/11).

“Polres Banggai sangat mengapresiasi dan mendukung program Jumpa Kasih yang diprakarsai oleh LSM GAM Luwuk. Progran rutin dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan sangat positif dan harus tetap dijaga,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya akan aktif melibatkan para personilnya dalam setiap jadwal pelaksanaan Jumpa Kasih di wilayah hukum Polres Banggai.

“Demi tercipta dan terjaganya kebersihan lingkungan, Polres Banggai akan aktif menerjunkan para personilnya disetiap gelar program Jumpa Kasih,” pungkasnya.

Pada road show Kamtibmas ini Kapolres Banggai didampingi sejumlah PJU Polres Banggai, diantaranya Kasat Reskrim, IPTU Adi Herlambang; Kasat Intel, IPTU Agung Ksatria Kusuma, dan Kasubag Humas, IPTU Haryadi.(dewi)

Punya akun DANA gak? Klik saja sekarang ada uang Rp.101 untuk 99 orang pertama KLIK DISINI DANA KAGET

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed