Pemkab Banggai Raih Predikat Terbaik II PPD Kategori Kabupaten Tahun 2021

JAKARTA, MPI_Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai dianugerahi predikat terbaik II Nasional pada Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2021 untuk kategori Kabupaten oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka, Kamis (25/11), pada pembukaan Musrenbangnas 2021 yang disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, serta jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju secara virtual.

PPD diberikan kepada pemerintah daerah sebagai bentuk apresiasi dalam menghasilkan perencanaan yang berkualitas, pencapaian target-target pembangunan daerah, dan juga inovasi pembangunan yang telah dilakukan.

Untuk kategori provinsi, terbaik I diraih oleh Provinsi Sumatera Barat (Sumbat), terbaik II diraih oleh Provinsi Jawa Barat (Jabar), dan terbaik III diraih oleh Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, untuk kategori kota, terbaik I diraih oleh Kota Semarang, terbaik II diraih oleh Kota Padang, dan terbaik III diraih oleh Kota Bandung.

Sedangkan untuk kategori Kabupaten, terbaik I diraih oleh Kabupaten Bangka, terbaik II diraih oleh Kabupaten Banggai, dan terbaik III diraih oleh Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Penyerahan penghargaan ini dirangkaikan dengan launching Buku Knowledge Sharing, yakni buku yang mendeskripsikan praktik-praktik cerdas yang dilakukan oleh daerah sebagai alternatif solusi terhadap permasalahan di daerah, inspirasi dan motivasi.(dewi)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed