Wujud Empati di Masa Pandemi, Wenny Haryanto Bareng BPJS Tebar Ribuan Paket Sembako Gratis

Kota Bekasi, MPI
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IX Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH. bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan selaku mitra kerja membagikan 3.000 paket Sembako secara gratis untuk masyarakat. Aksi ini sebagai wujud empati terhadap kondisi masyarakat selama menghadapi masa pandemi Covid-19 selama beberapa tahun belakangan ini.

Pembagian Sembako gratis ini secara simbolis disalurkan oleh perwakilan pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Bekasi yakni Supriatna pada Rabu (24/11). Distribusi bantuan sosial ini dimulai dengan menyisir wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Distribusi Sembako gratis lalu dilanjutkan Kamis (25/11), dengan sasaran masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan Bekasi Barat, Bantargebang, Bekasi Timur, Medan Satria, Pondokgede, Jatiasih, Rawalumbu dan Bekasi Utara. Pembagian paket Sembako ini juga didampingi tim dari Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH yang dipimpin Zainal Arifin, SH.

Melalui penjelasannya, Wenny Haryanto mengatakan, sebanyak 3.000 paket Sembako ini didistribusikan di dua wilayah yakni Kota Bekasi dan Kota Depok. “Untuk masyarakat Kota Bekasi kami berikan 1.200 paket Sembako, sedangkan Kota Depok sebanyak 1.800 paket Sembako,” ungkap Wenny yang berasal dari Fraksi Golkar, dengan Daerah Pemilihan JaBar VI (Kota Depok & Kota Bekasi) ini.

Wenny menyebut bantuan sosial ini diberikan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Corona. “Semoga bantuan sosial ini dapat menjadi sedikit hiburan dan meringankan beban, ditengah beban hidup yang berat saat ini,” ujarnya.

Tak lupa, menghimbau kepada masyarakat agar tidak ragu untuk bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan. “Dengan hanya membayar Premi senilai Rp. 16.700,- per bulan, masyarakat sudah bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ulasnya.

Menurut Wenny, banyak mamfaat yang akan diterima masyarakat jika menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. “Biaya Premi jauh lebih murah dari harga sebungkus rokok yang mampu dibeli oleh masyarakat, ditambah lagi dengan banyaknya manfaat yang akan diterima masyarakat, maka saya menghimbau masyarakat agar segera menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” paparnya.

Wenny kemudian memaparkan beberapa manfaat yang luar biasa bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan, yaitu mendapatkan Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kehilangan Pekerjaan, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua, dan Jaminan Pensiun. “Sampai-sampai ketika penerima manfaat meninggal dunia, maka anak-anaknya yang masih sekolah bisa mendapatkan beasiswa, sehingga sekolahnya tidak terlantar,” ujarnya.

Wenny meyakini niat masyarakat untuk bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan merupakan sebuah perencanaan untuk menuju hidup yang lebih baik di masa depan. “Yuk mumpung belum terlambat, kita rencanakan masa depan kita yang lebih baik di masa depan, terutama untuk bekal kita di masa tua dan anak-anak kita dalam menggapai cita-citanya,” pungkas Wenny mengakhiri perbincangan. (Mul)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed