MTQ ke VIII Balut Tahun 2021, Polres Bangkep Terjunkan 20 Personil Untuk PAM

BANGGAI LAUT, MPI_Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Banggai Laut (Balut) tahun 2021 resmi dibuka, Kamis (25/11) malam, oleh Bupati Balut, Sofyan Kaepa, S.H.

Pembukaan MTQ ke VIII Balut tahun 2021 yamg dipusatkan di Gedung H. Ali Hamid, Kelurahan Lompio, Kecamatan Banggai, turut dihadiri Sekda Balut, Drs. Ruslan; Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H.; Danramil Banggai, Kapten Inf. Selumiel, Unsur OPD dan Camat Se-Kabupaten Balut, para Khafilah dan undangan lainnya.

Penabuhan Bedug yang dilakukan oleh Bupati Balut didampingi unsur Forkopimda sebagai bentuk bahwa MTQ ke VIII tahun 2021 tingkat Kabupaten Balut telah dibuka secara resmi.

Kepada awak media ini, melalui sambungan whatsapp, Jumat (26/11), Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H. menyampaikan guna menyukseskan helatan MTQ, Polres Bangkep menerjunkan 20 personel dari Polsek Banggai, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banggai, untuk mengawal dan melaksanakan pengamanan selama MTQ tingkat kabupaten ini berlangsung.

“Kami melaksanakan PAM mulai dari pembukaan hingga penutupan dan terbagi dibeberapa tempat lokasi MTQ. Selain PAM, personil yang terlibat juga melaksanakan himbauan untuk selalu menjaga Prokes kepada seluruh peserta dan panitia,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan