PWN 2021 Jambi, Wabup Banggai Lepas Kontingen PWN Kabupaten Banggai

BANGGAI, MPI_Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M., selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Banggai, secara resmi melepas keberangkatan Kontingen Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) Kabupaten Banggai, Jumat (26/11).

Pelepasan kontingen PWN Kabupaten Banggai tahun 2021 ini dipusatkan di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Kontingen PWN Kabupaten Banggai berjumlah 20 orang, yang terdiri dari 12 orang peserta dan 4 orang pembimbing, dimana kontingen akan diberangkat pada tanggal 28 November 2021 ke Kota Palu, dan selanjutnya akan menuju Provinsi Jambi tempat PWN tahun 2021 dihelat.

PWN Tahun 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 3-10 Desember 2021 di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti-Musa, Suangai Gelam sebagai lokasi utama (Main Camp) dan 5 Desa di Kabupaten Batanghari sebagai lokasi pendukung (Sub Camp), Provinsi Jambi.

PWN 2021 akan diikuti oleh Pramuka Penggerak dan Pandaga utusan Kwartir Daerah seluruh Indonesia dengan total keseluruhan peserta berjumlah 1.139 orang.

Pelepasan kontingen PWN Kabupaten Banggai turut dihadiri Sekretaris Kwarcab Banggai, Saripudin, S.Sos., M.Si., Ketua Rombongan, Hamzah Hasanudin, Kabag Prokopim Setda Banggai, Ferry Raffles. L, dan pengurus serta anggota Kwarcab Banggai.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan