PAM Aksi Unras, Kasat Sabhara Polres Banggai Bagikan Masker Pada Massa Aksi

BANGGAI, MPI_Sejumlah massa aksi yang mengatasnamakan Aliansi Aksi Kamisan menggelar unjuk rasa (unras) damai, Kamis (25/11), di Bundaran Tugu Adipura Kota Luwuk, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Dalam aksi unras ini, terlihat sejumlah aparat dari Polres Banggai bersama Polsek Luwuk yang turut mengamankan jalannya aksi.

Disela-sela PAM aksi, Kasat Sabhara Polres Banggai, IPTU Jimyarto Anasim, S.H. menggelar aksi sosial dengan membagi-bagikan masker gratis kepada massa aksi sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Kepada massa aksi, IPTU Jimmy menghimbau untuk tetap disiplin menerapkan ptokoler kesehatan (prokes) saat melakukan unras.

“Adik-adik mahasiswa tetap pakai masker ya agar terhindar dari Covid-19. Silahkan demo, tapi prokes harus tetap diterapkan, tetap gunakan masker,” himbaunya.

Selain kepada massa aksi, personil PAM juga turut membagi-bagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintasi di lokasi bundaran tugu Adipura.

“Bagi-bagi masker ini sebagai upaya kami (Polri-red) untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus corona. Kami juga mengapresiasi massa aksi karena telah menggelar unras secara damai,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan