Pererat Tali Silahturahmi, Polres Bangkep Gelar Olahraga Senam Bersama Bhayangkari

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Dalam rangka menjaga tali silahtirahim antar sesama personil, Bhayangkara dan Bhayangkari Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar olahraga senam bersama, Jumat (26/11).

Olahraga senam bersama ini digelar di lapangan apel Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H. melalui Kasubbag Humas, AKP Nicolas Wagey, S.H. mengatakan guna menjaga kestabilan daya tahan tubuh serta stamina para personilnya, Polres Bangkep memiliki program olahraga yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat pagi.

Lebih lanjut dikatakan, untuk kali ini, gelar olahraga dilaksanakan bersama dengan para Bhayangkari dengan tujuan agar para Bahyangkara dan Bhayangkari Polres Bangkep bisa saling mengenal satu sama lainnya.

“Dengan saling mengenal satu sama lainnya silahturahmi dan komunikasi sesama anggota Polres sendiri maupun dengan Bhayangkari akan terjalin dengan baik. Selain itu, dengan berolahraga maka pola hidup sehat tetap terjaga,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan