Ops Zebra Tinombala 2021, Polres Bangkep Gencar Gelar Kegiatan Pre-entif dan Preventif

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Wakapolres Banggai Kepulauan, Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. mengungkapkan Polres Bangkep dalam pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2021 mengedepankan kegiatan pre-entif dan preventif, seperti himbauan patuh pada protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Selain itu, pihaknya juga menggelar giat kemanusiaan, diantaranya membagi-bagikan masker pada pengguna jalan dan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi.

Hal ini diungkapkannya dalam gelar konferensi pers yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Kamis (25/11).

Lebih lanjut dikatakan, hingga hari ke 10 pelaksanaan Ops Zebra tinombala pihaknya telah melaksanakan giat penerangan dan penyuluhan melalui media elektronik sebanyak 17 giat dan media sosial 282 giat.

Untuk giat vaksinasi, lanjutnya, tercatat sudah 7410 orang telah divaksin, pengamanan Vaksinasi 74 Kali, bagi sembako 300 kali dan bagi masker 635 buah.

Ditambahkan, terkait dengan pembatasan mobilitas masyarakat telah ditegakkan kepatuhan prokes berupa pembubaran massa sebanyak 20 kali, razia masker 21 kali dan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi 329 kali.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan