Logistik Pilkades Serentak Didistribusikan, Wakapolres Banggai: “Pastikan Logistik Tiba Dengan Aman dan Lengkap”

BANGGAI, MPI_Wakapolres Banggai, Kompol Margiyanta, S.H. menegaskan logistik Pilkades serentak gelombang III Kabupaten Banggai tahun 2021 harus tiba dengan aman dan lengkap ditempat tujuan.

Hal ini ditegaskannya saat memberikan arahan pada gelar apel pendistribusian logistik Pilkades, Minggu (28/11), di halaman kantor Dinas PMD Banggai, kawasan perkantoran bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

“Pastikan logistik Pilkades ini tiba di desa masing-masing dengan aman dan lengkap,” tegasnya.

Ia juga menghimbau kepada para aparat yang bertugas untuk selalu berhati-hati menjaga kondisi kesehatan tubuh dan bersikap netral.

“Anggota yang bertugas harus tetap waspada, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat mengganggu jalannya tahapan Pilkades, apabila ada kendala segera dinkoordinasikan dan bersikap netral,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabag Ops Pokres Banggai, AKP Laata, menambahkan personel pengamanan dituntuk untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Personil yang terlibat dalam pengamanan harus melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Pilkades sentak gelombang III Kabupaten Banggai tahun 2021 dilaksanakan di 65 desa yang tersebar diberbagai kecamatan.

Apel Pendistribusian Logistik Pilkades serentak gelombang III kabupaten Banggai tahun 2021 turut dihadiri Kabag Sumda Polres Banggai, AKP Zainudin; Kasat Intelkam, IPTU Agung Kastria Kesuma, S.E.; Kadis dan Sekdis DPMD, Amin Jumain dan Hasan Baswan, S. STP., para Kapolsek jajaran Polres Banggai.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan