Masuki Tahapan Masa Tenang Pilkades Serentak 2021, TNI-Polri Polres Intensifkan Patroli

BANGGAI, MPI_Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III Kabupaten Banggai tahun 2021 telah masuki tahapan masa tenang, Minggu-Selasa, 28-30 November 2021.

Untuk itu, Polres Banggai bersama TNI akan meningkatkan patroli guna memastikan tahapan masa tenang berjalan aman, lancar dan kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasubbag Humas, IPTU Haryadi, S.H., kepada awak media ini, Minggu (28/11), melalui sambungan whatsapp.

“Selama tahapan masa tenang jelang pemungutan suara Pilkades, Polres Banggai bersama TNI ingin memastikan bahwa masyarakat benar-benar menggunakan masa tenang dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan selama tahapan pelaksaan Pilkades, TNI-Polri akan menjamin keamanan para pemilih dalam menggunakan hak pilihnya di TPS saat pemungutan suara tanggal 1 Desember mendatang.

“TNI-Polri siap menjamin terselenggaranya Pilkades serentak yang aman dan kondusif. Untuk itu, kami mengimbau kepada semua pihak untuk menahan diri dengan tidak berkampanye selama tahapan masa tenang,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan