Sosialisasi Polioan Mami Tahun 2021, Ketua TP-PKK Banggai: “TP-PKK Siap Jadi Motivator Bagi UMKM Dalam Mengembangkan Produknya”

BANGGAI, MPI_TP-PKK Banggai siap bersinergi dengan Dinas Koperasi dan UMKM dalam menjadi motivator kepada masyarakat, khususnya para pelaku usaha mikro, dalam mengembangkan produk usaha mikro.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua TP-PKK Banggai, Hj. Ir. Syamsuarni Amirudin, S.E., M.M. dalam sambutannya pada sosialisasi Polioan Mami, Selasa (30/11), yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

“TP-PKK Banggai, mulai dari tingkat kabupaten hingga desa siap bersinergi dengan dinas terkait dalam menjadi motivator kepada para pelaku usaha mikro dan mengembangkan sentra produk usaha diwilayah masing-masing,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan melalui sosialisasi Polioan Mami TP-PKK mendapatkan pengetahuan terkait pemasatan produk UMKM. Dimana pengetahuan tersebut akan menjadi bahan atau ilmu dalam memberikan penyuluhan hingga ke desa-desa.

“Pengetahuan yang kami dapatkan pada sosialisasi ini menjadi dasar atau ilmu bagi kami dalam memberikan penyuluhan hingga ke desa-desa. Kami berharap sinergitas ini bisa benar-benar terwujudkan,” tandasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan