Lantik Dewan Pertimbangan Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari: Saya Jadi Grogi

Kota Bekasi, MPI
Mesin Partai Golkar di Kota Bekasi mulai bergerak untuk menuju suksesi di tahun 2024 mendatang. Hal inj ditandai dengan pengukuhan dan pelantikan Dewan Pertimbangan, Badan Pemenangan Pemilu, Badan Saksi Nasional, PD AMPG, dan PD KPPG DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang dilaksanakan secara serempak, Kamis (2/12).

Ada yang menarik dalam kegiatan ini, yakni ketika Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari melantik jajaran Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Kota Bekasi. Ternyata Ketua Wantim yang dilantik saat itu tak lain adalah H Rahmat Effendi.

Rahmat Effendi merupakan ayah dari Ade Puspitasari dan saat ini menjabat Wali Kota Bekasi. Sebelumnya, Rahmat Effendi yang populer dipanggil Pepen ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang kemudian digantikan Ade Puspitasari.

“Mohon doa dari seluruh yang hadir karena yang saya lantik saat ini adalah ayah saya sendiri. Saya jadi grogi,” ungkap Ade Puspitasari sebelum membacakan kalimat pelantikan.

Saat diwawancara seusai dilantik sebagai Ketua Wantim DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyatakan dirinya akan menjalankan tugas yang sudah diamanahkan oleh Partai Golkar. “Inikan merupakan sebuah kepercayaan dari pengurus DPD Golkar Kota Bekasi, ya kita bersyukur karena masih diberi amanah untuk menjalankan tugas partai,” tegasnya.

Saat ditanya tentang cita-cita politik yang diinginkan jika tidak lagi menjabat Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hanya memberi jawaban singkat. “Biarkan mengalir saja,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan