Cuaca Ekstrim Perjalanan Tegal-Purwokerto 6 Jam

Tegal, MPI.co.id

Akibat cuaca ekstrim kembali masyarakat pengguna jalur Transportasi ke arah selatan terganjal di daerah sekitar Prupug hingga Tanjong Brebes.

Kendaraan yang hendak menuju Purwokerto harus ngantri berjam jam. untung pihak Satlantas Tegal dan Dinas terkait sigap menangani kemacetan setelah berjam jam arus perjalanan kendaraan pun kembali pulih.

Dari keterangan penumpang bus Aries yang berangkat dari Tegal pukul 06.00 sampai Prupug macet total dan ketika salah seorang peserta Kemah Sastra di Purwokerto mencari tahu ternyata jalanan tertimpa arus banjir akibat hujan deras 2 hari dua malam tak henti.

Alhamdulilah setelah petugas mengatur kendaraan yang lewat. semua bisa teratasi dan sampai Bumiayu bus kembali lancar hingga terminal purwokerto.

Demikian Diah Setyawati melaporkan dari Purwokerto. Acara kemah Sastra pun dibuka dengan lancar meski agak terlambat.

Diah dalam catatannya mengingatkan bagi para pengendara tujuan purwokerto dari arah Tegal dimohon hati hati. (Desain Diah/Dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan