Kemah Sastrawan Indonesia di Baturaden Purwokerto

Purwokerto, MPI.co.id

Bertempat di Glamping Axventure Forest Baturaden Purwokerto Tengah berlangsung Kemah Sastra 2021. dari penjelasan ketua Panitia Drs.Gunoto Sapari dari Yayasan Cinta Sastra yang berpusat di Jakarta. kegiatan kemah SAstra akan berlangsung tgl 4 sd 5 Desember 2021.

tak kurang dari 50 Sastrawan yang terdiri dari penyair , Guru dan penggugat sastra hadir dengan semangat mengikat persatuan dan keutuhan para pengarang Indonesia. meski ditengah pan demi,

Kegiatan dapat berlangsung dengan lancar mengikuti Proses. dan hampir seluruh peserta menurut utusan dari kabupaten Tegal Ibu Diah Setyawati sudah divaksin lengkap.

“kami membawa perbekalan lengkap termasuk pakaian dan selimut,” mengingat cuaca ekstrim datang sewaktu waktu,” tutur diah didampingi Amar peserta dari kota Tegal dan Hadi Sampe dari Pekalongan. Dari keterangan Gun Sastra Toro Sprai selaku panitia.

Penyelenggara berharap melalui kemah Sastra Para Sastrawan Indonesia dapat sinergis dengan Balai Bahasa yang ada di setiap Provinsi.

Begitu pula kawan kawan penyair yang ada di dewan kesenian daerah,” tutur Gunoto S. mengakhiri pidato pembukaan didampingi pak Banjar ketua Balai Bahasa Jawa Tengah.(Diah/dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan