Kota Tegal Geger. Masyarakat Tolak Poltar dan Larangan Parkir

Tegal kota, MPI.co.id

Gratisan masyarakat dari berbagai elemen kumpul malam minggu 4 Desember 2021 sekira pukul 19.30 masyarakat yang berkumpul malam ini dipandu melakukan doa bersama untuk menolak pemerintah kota Tegal yang melakukan pemasangan Portal dan larangan parkir di sepanjang jalan Pancasila.

Dari salah seorang Pedagang kaki lima yang enggan menyebutkan nama dijelaskan bahwa gerakan ini guna memperbaiki situasi ekonomi setelah 2 tahun pandemi.

“kami berharap jalan Pancasila jangan dipasang portal dan larangan parkir, kami siap mematuhi aturan tapi beri keleluasaan masyarakat kota Tegal berkeliling memasuki alun alun. dan boleh memarkir kendaraannya.

“mereka butuh jajan dan pedagang butuh perbaikan ekonomi, mohon pemerintah maklumi ini,” tutur pedagang kaki lima yang puluhan tahun menekuni dagang di alun alun kota Tegal. hingga berita ini diturunkan belum ada pihak dari pemerintah setempat yang hadir dalam acara Dia bersama ini.

Nursidik Senksonk tokoh muda yang berhasil ditemui tim. media menurut kamu bahwa kegiatanu spontan masyarak Kota Tegal ini adalah Doa jadi siapa yang akan melarang orang berdoa. selama dia kebaikan dan prosesnya kondusif, kami masyarakat Kota Tegal wellcom!” tuturnya semangat.

“siapa yang akan melarang orang berdoa, Selama doanya kebaikan gerakannya kondusif, sebagai masyarakat Kota Tegal saya welcome!” ujar Nusidik Senksonk.(Deswin/Dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI