Pancasila sebagai satu-satunya dasar negara kita tidak ada yg lain – Mahezza Pualam Puteh pendiri Yayasan GALARUWA (Penjaga Pancasila Zamrud Katulistiwa)

MediaPATRIOT – Jakarta 5 Desember 2021, Pendiri Yayasan GALARUWA (Penjaga Pancasila Zamrud Katulistiwa) Mahezza Pualam Puteh kemarin 4 Desember 2021 memberikan pernyataan kepada pers bahwa “Pancasila sebagai satu-satunya dasar negara kita tidak ada yang lain dan itu ada didalam Pembukaan UUD’45.

Pernyataan Mahezza Pualam Puteh tersebut disampaikan saat interview dengan para jurnalis di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama anak yatim piatu dan Duafa serta Haul ke 5 KH. Amirrul Hag pendiri FBB (Front Betawi Bersatu) yang diselenggarakan bersama oleh Forum Betawi Bersatu dan Yayasan Penjaga Pancasila Zamrud Katulistiwa/ GALARUWA kemarin hari Sabtu 4 Desember 2021 bertempat di WET COFFEE Jl. Slamet Riyadi no9 Matraman Jakarta pusat.

Puteh menambahkan bahwa tidak ada suku lain yang hatinya seluas suku Betawi. Orang Betawi bisa menerima orang dari seluruh suku dari Sabang sampai Merauke, namun bisa bersama sama dengan anak bangsa membangun bangsa ini menjadi lebih baik lagi.

Menurutnya FBB harus bisa mengungkapkan kepada seluruh elemen masyarakat terutama lembaga-lembaga masyarakat bagaimana mereka harus bergerak dan hanya Pancasila yang bisa menyatukan anak bangsa.
“Bila kita menggunakan agama maka kita akan dipisahkan oleh tembok-tembok yang beragam ragam” demikian Mahezza Pualam Puteh pendiri Yayasan GALARUWA.

Pada kesempatan yang sama Direktur Yayasan GALARUWA Santiamer Sihaloho juga memberikan komentarnya untuk acara tersebut saat di tanya oleh para jurnalis.
“Kebersamaan dan persatuan harus diperkuat agar Indonesia ini semakin bagus karena tanpa persatuan kita tidak bisa apa-apa” Santiamer Sihaloho Direktur Yayasan GALARUWA.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul ke 5 KH. Amirrul Hag yang di selenggarakan kemarin itu berjalan lancar dan tetap menerapkan Prokes Covid-19 ketat sesuai peraturan satgas covid-19 yang berlaku. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan