Kolaborasi Dinas Koperasi, UKM Perdagangan, Polsek dan PKM Pattallassang Dalam Pencapaian 70% Herd Immunity (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan bersama Polsek Pattallasang bekerjasama tim vaksinator Puskesmas Pattallassang gelar kegiatan Vaksinasi di pasar Sentral, Selasa (07/12).

Kegiatan ini adalah merupakan wujud dalam mensukseskan program pemerintah untuk percepatan pencapaian 70% herd immunity bagi kelompok pedagang dalam mencegah merebaknya Covid 19.

Doc : Kegiatan Vaksinasi di Pasar Sentral Takalar

“Kolaborasi antara Dinas Koperasi, UKM dan perdagangan bersama Polsek Pattallassang dengan bantuan tim Vaksinator PKM Pattallassang merupakan wujud percepatan pencapaian target 70% herd immunity bagi kelompok pedagang serta masyarakat Takalar pada umumnya sesuai dengan amanat pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Covid 19” ungkap Kabid Perdagangan Ilham, SH.

Doc : Sosialisasi Sadar Vaksin Kepada Pedagang

Sementara itu ketua Asosiasi pedagang mengatakan, “Kami dari asosiasi pedagang tentu sangat mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian 70% herd immunity, dan sebagai pedagang yang baik tentu harus meyakini bahwa apa yang telah dilakukan pemerintah daerah adalah untuk kebaikan bersama dengan sasaran menjadikan pedagang Takalar lebih maju, bermartabat dan sejahtera” ujar Daeng Nanring.

Doc : Kolaborasi Dinas Koperasi, UKM Perdagangan, Polsek Pattallassang dan PKM Pattallassang Dalam Kegiatan Vaksinasi

Kapus Pattallassang yang juga turut memberikan komentar menjelaskan akan pentingnya vaksinasi, “Selain dari kesiapan dari tim vaksinator PKM Pattallassang dalam pencapaian 70% herd immunity kami juga terus melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat terkait pentingnya vaksinasi dalam upaya pencegahan Covid 19 sesuai dengan amanat pemerintah daerah dan pemerintah pusat” Jelas Hj. Suriana. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan