Barisan Parlemen Jalanan Sulsel Unjuk Rasa di Momentum Hari Anti Korupsi Sedunia (Berita MPI)

SULSEL, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Sejumlah Mahasiswa serta Pemuda yang tergabung dalam barisan Parlemen Jalanan Sulawesi Selatan (BPJS) yang meliputi 4 organisasi dari Gerakan Rakyat Dan Mahasiswa Indonesia (GERAK MISI), FK-FARDA SEMMI KAB GOWA dan FORKAM-LIMA Melakukan aksi unjuk rasa, pada pukul 14.00 WITA Kamis, 09 Desember 2021 di Batas Kota Gowa-Makassar.

Barisan Parlemen Jalanan Sulawesi Selatan (BPJS), yang melakukan aksi unjuk rasa bertepatan pada momentum Hari Anti Korupsi sedunia dengan membawa Grand Issu untuk wujudkan Indonesia Bebas Korupsi, Kembalikan Independensi KPK, Penegak Hukum Jangan Lemah Dalam Menangani Tindak Pidana Korupsi, Usut Tuntas Pelaku Komersialisasi Kesehatan serta Segera Deklarasikan Indonesia Bebas COVID-19 dan Tegakkan Supremasi Hukum.

Dok : Unjuk Rasa Barisan Parlemen Jalanan Bertepatan Hari Anti Korupsi Sedunia

Asfar selaku jendral lapangan menyampaikan orasi ilmiahnya. “Aksi unjuk rasa dalam momentum anti korupsi ini pemerintah terkhususnya presiden Jokowi Dodo harus Segera kembalikan Independensi KPK sebagai lembaga independen serta deklarasikan Indonesia bebas covid-19” dalam orasinya.

Aksi unjuk rasa ini berlangsung tertib walaupun massa aksi menyandera beberapa mobil kontainer untuk di gunakan sebagai panggung orasinya selama berjam-jam.

Fahim juga selaku kordinator mimbar menyuarakan pendapat dalam orasi ilmiahnya. ” Presiden jokowi dodo harus segera menyelesaikan seluruh kasus kasus korupsi yang ada di indonesia terutama kasus tindak pidana korupsi PCR yang menjerat Erick Thohir bersama Luhut Binsar Panjaitan” Tegas Fahim.

Aksi unjuk rasa diketahui tertib dan damai hingga jendral lapangan membaca pernyataan sikap sampai massa aksi membubarkan diri. (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan