Menuju Kabupaten Sukabumi Zero Stunting 2023, Pentahelix Distribusikan Beras Nutrizing Dan Paket Nutrisi

SUKABUMI,MPI-Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Setukpa Lemdiklat Polri melakukan Bhakti Sosial Pembagian beras nutrizing dan paket nutrisi untuk mendukung upaya Pencegahan dan Penurunan Stunting di Kabupaten Sukabumi.

Acara yang mengusung agenda menuju Kabupaten Sukabumi zero stunting tahun 2023 tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri di
Halaman Kantor Kecamatan Bantargadung, Kamis (9/12/2021).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi H. Dana Budiman Menyatakan Kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama antara Dinas Ketahanan Pangan dengan Setukpa Lemdiklat Polri dan Kementerian Pertanian dengan sasaran Masyarakat yang ada di Kecamatan Cikembar dan Bantargadung.

Wakil Bupati Sukabumi Menyampaikan apresiasi kepada Setukpa Lemdiklat Polri dan Balitbang Kementerian Pertanian RI atas kerjasama, menurutnya hal itu mengindikasikan Kolaborasi Pentahelix berjalan efektif untuk mencegah dan menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sukabumi.

” untuk itu kedepanya program ini harus terus berkesinambungan, sehingga target Zero New Stanting Tahun 2023 di Kabupaten Sukabumi dapat tercapai,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi didampingi Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Menyerahkan secara Simbolis 1,5 Ton Beras Nutrizing bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi, 256 Paket Nutrisi bantuan dari Setukpa Lemdiklat Polri dan 15 Paket sembako dari Bhayangkari Setukpa Lemdiklat Polri. Penyerahan diberikanbkepada perwakilan masyarakat dari Kecamatan Cikembar dan Bantargadung.

Hadir dalam acara, Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik. M.Hum., Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas KB dan PP serta undangan lainnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI