oleh

PUBLIC EXPOSE PT BANK OF INDIA INDONESIA TBK Berusaha Maksimal Untuk Memberikan Layanan Lebih Baik Kepada Nasabah Bank

MediaPATRIOT – Kinerja Bank of India Indonesia selama periode Desember 2020 hingga September 2021 mengalaml penurunan pada hampir semua parameter keuangan. Total asset menurun 11,02% dari IDR 3.721 milyar menjadi sebesar IDR 3.311 milyar; Kredit menurun 4,70% dari IDR 1.944 milyar menjadi sebesar IDR 1.853 milyar; Dana Pihak Ketiga menurun 15,16% dari IDR 2.434 milyar menjadi IDR 2.065 milyar, Laba Bersih menurun. Totai Ekuitas Bank sebesar IDR 1.048 milyar

Rasio keuangan Bank tercatat ROA sebesar 0,40%, ROE sebesar 1,09%. LDR (Loan to Deposit Ratio) 89,75%, CAR 47,70%, Net NPL 4,93%, NIM 2,98%, dan BOPO sebesar 92,71%.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Susunan Pengurus Setelah RUPS LB

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang diselenggarakan hari ini, telah ditetapkan susunan pengurus Baru, dimana Bpk. RM Raharjo Satrio Unggul, Komisaris Independen telah diangkat sebagai Direktur Utama Bank of India Indonesia dan Bpk. Lungguk Gultom diangkat sebagai Komisaris Independen menggantikan Bpk. RM Raharjo Satrio Unggul.

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama : Sudhiranjan Padhi Komisaris : Sanjeev Bhalla *) Komisaris Independen : Handadjaja Sulaiman Komisaris Independen : Lungguk Gultom*)

Direksi :

Direktur Utama : RM Raharjo Satrio Unggul *)
Wakil Direktur Utama : Jayaprakash Bharathan
Direktur : Ferry Koswara
Direktur Independen : Primasura Pandu Dwipanata

*) Berlaku effektif setelah mendapat persetujuan dari OJK dan/atau Institusi lainnya

Rencana kedepan

Sejalan dengan prakiraan Bank Indonesia pertumbuhan kredit sebesar 6-8% untuk Tahun anggaran berikutnya, bank kami menargetkan pertumbuhan kredit sebesar 8% di Tahun Anggaran 2022 dan 10% di 2023. Kami menyelaraskan kembali portofolio kredit kami dengan lebih fokus pada pinjaman UKM daripada pinjaman korporasi. NIM diperkirakan akan meningkat dari 2,98% saat ini menjadi 3,67% tahun depan. Bank juga berencana untuk migrasi ke Core Banking baru pada tahun 2022 untuk memberikan layanan lebih baik kepada nasabah Bank.

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *