oleh

Kini KAPOLRI Listyo Sigit Resmi Dilantik Jadi Ketum PB ISSI

MediaPATRIOT – Jakarta, Terpilihnya Kapolri Listyo Sigit Resmi Dilantik Jadi Ketum PB ISSIKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
Dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik menjadi Ketua Umum PB Ikatan Sports Sepeda Indonesia (ISSI).

Pada acara pelantikan sekaligus Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2021 itu, Listyo menyampaikan rencana dan tujuannya, uraiNya

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Listyo, lanjutNya dalam kepemimpinannya, anggota komunitas sepeda akan banyak berkontribusi kepada prestasi olahraga Indonesia di mata internasional.

Selain itu, dirinya juga ingin mempertahankan prestasi yang sudah diraih oleh jajaran pengurus periode sebelumnya, Jelasnya.

“Tentunya dalam ke pengurusan yang baru, sebagai Ketua Umum serta jajaran berupaya melanjutkan prestasi yang telah diraih periode sebelumnya, untuk minimal kita pertahankan dan kita tingkatkan, bagaimana ke depannya sehingga sport sepeda menjadi kontribusi dalam mengharumkan nama bangsa di kejuaraan internasinal” kata Listyo kepada sebagai keterangan pers ( 11/12/21) dihotel mandarin Oriental jakarta

Selain itu, Listyo juga menambahkan bila menyinggung soal olahraga sport sepeda dapat dimasukkan ke dalam agenda Desain Besar Olahraga Nasional.

Selanjutnya Kapolri ikut
Serta mengatakan bahwa dirinya akan membangun atmosfir kebiasaan bersepeda di kegiatan masyarakat untuk mengurangi pemanasan global

“Alhamdulillahh kita melihat saat ini olahraga sepeda sangat digemari di seluruh daerah, ini mengenai bagaimana kita melanjutkan membangun trek-trek baru,” ucapnya

“Kemudian Indonesia lewat sport sepeda akan menjadi tujuan wisata sport, tourism sport, yang mana ini adalah bagaimana kita membangun jalur jalur sepeda di tingkat daerah dan provinsi, sehingga bisa menjadi budaya kita seluruh kegiatan masyarakat dengan bersepeda,” harapNya (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.