Supermall Karawaci Sambut Natal dan Tahun Baru Hadirkan Program Menarik

Supermall Karawaci
Sambut Natal dan Tahun Baru
Hadirkan Program Menarik

Jakarta – Menyambut datangnya perayaan Natal 2021 dan libur akhir tahun serta Tahun baru 2022, SUPERMAL KARAWACI kembali menghadirkan program menarik bagi pengunjung dengan tema Joy to The World, yang akan berlangsung mulai dari 3 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Diawali dengan Christmas Blessing, Supermal Karawaci bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia akan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dari Yayasan Beth Shalom sebagai bentuk kepedulian untuk membantu orang yang membutuhkan. Selanjutnya parade Santa Claus stroiling around the mati dan Santarina around the mali, yaitu sebuah aktivitas Santa sebanyak 6 santa claus yang akan berkeliling Supermal Karawaci, sehingga pengunjung bisa berfoto dengan Santa pada setiap akhir pekan.

Selanjutnya adalah Program belanja berhadiah akan diadakan pada Tanggal 11-26 Desember 2021. Pengunjung cukup berbelanja minimal Rp. 250.000 untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam program belanja Christmas Feastival.

Mall Director PT Supermal Karawaci, Eddy Halim menjelaskan gelaran acara kali ini menghadirkan karakter superhero yaitu Spiderman: No Way Home. Swing Into The Action! yang didalamnya terdapat serangkaian aktivitas menarik untuk anak-anak.

Supermal Karawaci berkolaborasi dengan Sony Pictures menghadirkan SPIDER-MAN”: No Way Horne Play Zone dengan beragam aktivitas seru yang dapat dilakukan bagi anak-anak di Grand Atrium Supermal Karawaci yaitu Wali Climbing Activity. Dengan menukarkan struk belanja minimal Rp. 250.000, pengunjung dapat merasakan sensasi memanjat dinding dengan dipandu oleh wall ciimber berpengalaman.

Selain itu, Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan free tiket menonton fim SPIDER-MAN”: No Way Home dengan cara ber-pose di Photo booths: Spider Portal, Centre Piece, Multiverse Train dan post hasil foto di akun instagram.

Bagi pengunjung pencinta superhero khususnya SPIDER-MAN”, ada bebarapa event menarik seperti Special Appearance from SPIDER-MAN” Community Cosplay setiap akhir pekan serta Breakdown Channel Universe seperti SPIDER-MAN'” Call Back, Road to No Way Home Theory Taikshow hingga yang paling dinantikan adalah Nonton bareng SIPDER-MAN'”: No Way Home pada tanggal 19 Desember 2021.

Jadi, tunggu apalagi ajak keluarga tercinta ke Supermal Karawaci dan rayakan Natal 2021, libur akhir tahun dan Tahun baru 2022 bersama Supermal Karawaci. (Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan