Lanal Sabang Mengikuti Rapat Secara Video Conference Dengan Kolat Koarmada I

MediaPATRIOT – Sabang,- Bertempat di Lounge Room Perwira Teuku Umar Mako Lanal Sabang, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., diwakili Palaksa dan Pgs. Pasops mengikuti rapat secara video conference dengan Kolat Koarmada I, yang dihadiri para Dansat Koarmada I, Asisten Lantamal dan para Danlanal jajaran Koarmada I, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan diawali dengan Pembukaan Paparan oleh Dankolat Koarmada I Kolonel Laut (P) Ignatius Bayu Tri Kuncoro, S.E., M.M., CHRMP., diwakili Danpuslat Kaprang Kolat Koarmada I Letkol Laut (P) Tri Hermawan, M.A., M.Tr.Opsla.

Dalam paparannya, Danpuslatkaprang Kolat Koarmada I menyampaikan paparan tentang rencana pelaksanaan Uji Trampil Glagaspur LI/L2 unsur KRI dan P1/P2 untuk Pangkalan di jajaran Koarmada I, serta rencana Latihan Dalam Dinas (LDD) dan Latihan-latihan TA. 2022 yang akan dilaksanakan oleh Kolat Koarmada I.

Untuk Lanal Sabang, pelaksanaan Uji Trampil rencana akan dilaksanakan pada bulan Juni 2022.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., diwakili Palaksa Letkol Laut (KH) Husni, S.Ag., dan Pgs. Pasops Lanal Sabang Kapten Laut (P) Surya Darma.

(Pen Lanal Sabang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan