Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, Kapolres Bangkep: “Kasadaran Masyarakat Akan Pentingnya Vaksinasi Masih Kurang”

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H. menegaskan kesadaran masyarakat Kabupaten Bangkep akan pentingnya vaksinasi Covid-19 masih kurang.

Hal ini disampaikannya saat rapat evaluasi penanganan dan pencegahan serta percepatan vaksinasi Covid-19 Bangkep 2021, Senin (13/12/21), di salah satu penginapan di Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

“Saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi masih kurang, akibatnya target vaksinasi belum mampu tercapai,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Bangkep mengajak seluruh instansi terkait untuk bekerja sama dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Khususnya terkait sosialisasi vaksinasi, itu harus terus disampaikan kepada masyarakat, banyak yang belum paham akan guna vaksinasi,” tandasnya.

Wabup Bangkep menyerahkan bingkisan untuk Camat di Kabupaten Bangkep yang tingkat vaksinasinya tertinggi.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bangkep Salim J.Tanasa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan langka konkrit yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan bersama para Satgas Gugus Covid-19, utamanya TNI-Polri pada pelaksanaan penanganan, pencegahan serta vaksinasi Covid-19.

Pada kesempatan ini Wabup Bangkep menyerahkan bingkisan untuk Camat di Kabupaten Bangkep yang tingkat vaksinasinya tertinggi.

Rapat evaluasi penanganan Covid-19 turut dihadiri Kajari Banggai Laut (Balut) Fausal l, S.H, M.H., Pabung Kodim 1308/LB di Bangkep Kapten Inf. Abdul Aziz, Kadis Kesehatan Bangkep dr. Abdi Gunawan, para pimpinan OPD dan Camat se-Bangkep, TNI-POLRI dan unsur terkait lainnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan