oleh

Gelar Vaksinasi Covid-19 Anak di Cideng Dapat Kunjungan Presiden, Polres Jakpus dan Kodim 0501/JP Targetkan 1.600 Siswa Perhari

MediaPATRIOT – Polres Metro Jakarta Pusat bersama TNI membuka delapan gerai vaksinasi Covid-19 anak untuk usia 6-11 tahun pada Rabu (15/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SD Cimalaya Cideng, Jln Cilamaya No 1 RT 6/01 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir di kunjungi Presiden RI Joko Widodo secara langsung.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, setiap hari pihaknya menargetkan 200 anak mendapat suntik dosis vaksin Covis-19.

“Untuk jajaran DKI itu ada 104 gerai vaksinasi Covid-19 targetnya itu sama sehari 200 siswa,” jelas dia.

Hengki menjelaskan, untuk diwilayah hukumnya ada delapan gerai dan satu gerai di kawasan Cideng hanya melakukan vaksin Covid-19 kepada kelas 3 dan 4 saja.

Sebab, kelas satu, dua, lima dan enam beberapa waktu lalu menjalankan program bulan imunisasi anak sekolah (BIAS).

Menurut Hengki, relawan dan pengusaha yang sempat berperan di kegiatan Program Vaksinasi Merdeka diajak kembali untuk vaksin anak.

“Kami kerjasama dengan komponen masyarakat,” ujar dia.

Dalam pelaksanaan vaksin anak ini, sama seperti orang dewasa yaitu pendaftaran, pemeriksaan kesehatan dan takaran vaksinnya sama 0,5 mililiter.

Kemudian tim vaksinator ada tiga tim terdiri dari TNI Polri dan relawan.

“Kami juga siapkan tim psikolog agar mereka tidak takut disuntik,” tegas Hengki.

Selesai vaksin Covid-19, anak-anak diberikan hadiah dan makanan untuk dibawa pulang.

Selain itu pihaknya menyiapkan foto dispanduk bertuliskan ‘saya sudah di vaksinasi Covid-19’.

Tujuannya agar siswa lain tertarik untuk menjalani vaksinasi Covid-19 yang adakan TNI Polri.

“Jadi di Jakarta Pusat ada 8.500 siswa yang akan dilakukan vaksin, target sehari 1.600 siswa,” ucap dia. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *