Serikat Pekerja PT. PLN Melaksanakan RAKERNAS Dengan Tema “Penguatan Pemahaman Insan PLN Dalam Pengelolaan Aset Startegis Bangsa”

Jakarta, 15 Desember 2021 – Menjelang penghujung tahun 2021 Serikat Pekerja PT. PLN mengadakan Rapat Kerja Nasional dengan tema “Penguatan Pemahaman Insan PLN Dalam Pengelolaan Aset Startegis Bangsa ” di Hotel Bidadakara Jakarta, yang diadakan selama 2 hari dari tanggal 15-16 Desember 2021.

Acara Rakernas Serikat Pekerja PT. PLN dihadiri Darmawan Prasodjo (Dirut PLN/, Eko Sulistyo (Komisaris PLN), Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Danusubroto, Abrar Ali (Ketua Umum SP PLN) maupun dihadiri anggota SP PNLN secara hybrid kurang lebih 50% dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan 5 M.

Darmo, sapaan akrab Darmawan Prasodjo, berharap SP PLN bisa bersinergi dengan struktur formal di PLN untuk bersama-sama membangun PLN yang kokoh.

“Saya ingin kekuatan yang besar di SP PLN ini bisa bersinergi dengan struktur organisasi formal yang saat ini dipimpin oleh saya,” kata Darmo dalam sambutannya.

Menurut Darmo, SP PLN memiliki semangat dan komitmen yang luar biasa yang dimiliki oleh PLN. Bahkan, kata Darmo, semangat yang digaungkan SP PLN seperti pengejawantahan dari pejuangan-pejuangan bangsa dalam merebut kemerdekaan Indonesia dulu.

Sementara itu, Abrar Ali memiliki harapan bahwa PLN tetap eksis menjadi perusahaan besar. Ia tidak ingin perusahan pelat merah itu riwayatnya bakal berakhir seperti BUMN yang telah disuntik mati.

Abrar pun mendukung segala upaya PLN untuk melakukan transformasi energi. SP PLN juga bakal bersinergi dengan manajemen PLN, serta serikat pekerja di BUMN lain yang terkait untuk bersama-sama melaksanakan transformasi energi bagi kehidupan bangsa dan negara Indonesia. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan