Itwasda Polda Sulteng Lakukan Audit Internal Pelaksanaan Ops Madago Raya 2021 Tahap IV

POSO, MPI_Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) lakukan audit internal atas pelaksanaan Operasi (Ops) Madago Raya 2021 tahap IV yang akan berakhir pada 31 Desember 2021, Kamis (16/12/21).

Pelaksanaan audit internal yang dipimpin oleh Kombes Pol. Djoko Wienartono selaku Auditor Madya Tk.III Itwasda Polda Sulteng ini dilaksanakan di Mapolres Poso.

Wakasatgas Humas Ops Madago Raya AKBP Bronto Budiyono mengatakan pelaksanaan audit dengan tujuan tertentu yang telah dilakukan oleh Satgas Operasi Madago Raya 2021 tahap IV merupakan kegiatan rutin setiap tahap pelaksanaan Operasi.

Lebih lanjut dikatakan audit yang dilaksanakan dalam rangka memberikan petunjuk dan arahan tersebut sasaran atau obyek Audit adalah seluruh Satgas yang ada di Ops Madago Raya 2021 tahap IV.

“Audit ini bertujuan untuk mengetahui hasil pelaksanaan tugas dan anggaran yang digunakan selama Operasi berlangsung,” ungkapnya.

Ditambahkan selama tahun 2021 ada empat tahap Ops Madago Raya, sehingga ada empat kali audit kinerja yang dilakukan terhadap pelaksanaan operasi.

“Audit ini tentunya untuk meminimalisir adanya penyimpangan penggunaan anggaran yang diberikan untuk pelaksanaan operasi, sekaligus untuk memberikan saran dan pertimbangan kepada PJKO dalam pelaksanaan operasi,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan