NAGASWARA Show Case New Single Neverrtale X Charly VHT EDM “Electric Dance Melayu”

Judul : “Rembulan”

Artis : Neverrtale X Charly VHT

Composer : Muhammad Rizal Siddiq

Music Arranger : Neverrtale

Vocal Director : Charly VHT

Mixed & Mastered : Dhandy Annora

Label : Big Indie NAGASWARA

Rilis : Desember 2021

 

MediaPATRIOT – Jakarta, 16 Desember 2021, Di penghujung Tahun 2021 hingga jelang tahun 2022 menjadi Tahun spesial bagi Neverrtale, sebuah grup duo DJ , yang beranggotakan Rizal Siddiq AI Tahiri (Rizal) dan Ritchie Rivaldy berkolaborasi dengan penyanyi Top Tanah air Charly VHT bermetamorfosis menjadi Neverrtale X Charly VHT.

Duet spektakuler ini menghasilkan sebuah karya single berjudul “Rembulan“ yang diyakini bakal fenomenal dan booming. Perpaduan musik dari duo DJ Neverrtale dan vokal khas Melayu dari “super hits maker” Charly VHT lewat genre musik EDM ( Electronic Dance Music).

“InsyaAllah karya lagu terbaru aku berkolaborasi dengan Neverrtale yang mengusung musik EDM menjadi karya masterpiece, karena aku di sini terbang dan bermetamorfosis dari pop Melayu ke pop EDM”, tutur lelaki kelahiran 5 November 1979 yang bernama lengkap Muhammad Charly Van Houten itu.

Metamorfosis atau migrasi genre musik di project kolaborasi ini tentunya menjadi “new energy” bagi Charly VHT. Single itu Sendiri mendapat dukungan dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna.

Genre musik pop EDM dan pop Melayu bukan menjadi perbedaan, justru ini akan memperkuat genre musik EDM itu sendiri di khasanah industri musik Indonesia.

“Kalau menurut Pak Rahayu (CEO NAGASWARA), bisa saja EDM untuk single terbaru ini khusus diartikan Elecfronic Dance Melayu’, karena kolaborasi duo DJ Neverrtale dengan Charly VHT, “Ungkap Charly VHT, dengan senyum khasnya.

Single Neverrtale X Charly VHT “Rembulan” bercerita tentang hubungan jarak jauh atau LDR. Dimana seseorang yang Sedang kasmaran dan baru jadian harus rela menjalani hubungan jarak jauh, padahal dia masih menginginkan bisa sering jalan bersama dan belum siap menjalin hubungan LDR.

Lagu “Rembulan” ini diciptakan oleh Rizal Shiddiq, sedangkan musik diaransemen oleh Neverrtale dan untuk vokal diisi oleh Charly VHT dengan konsep musik gabungan dari Neverrtale yang bergaya pop EDM yang dikawinkan dengan ciri khas pop Melayu yang melekat pada Charly VHT.

Sebelumnya, Neverrtale eksis mengawali karirnya di Youtube sejak tahun 2018 dengan membuat aransemen pop EDM (Electronic Dance Music) untuk sejumlah lagu pop seperti “Berharap Tak Berpisah” (Reza Artamevia), “Cintakan Membawamu” (Dewa 19), “Lebih Dari Egoku” (Mawar De Jongh), dan “Pandangan Pertama” (RAN). Dan pada tahun 2020 Neverrtale merilis single perdananya yang berjudul “Bintang Kecewa”.

Neverrtale duo DJ yang beranggotakan Muhammad Rizal Siddiq Al Tahiri berlatar belakang seorang akademisi dan baru menggeluti dunia musik sejak tahun 2016 saat dibangku SMU. Sedangkan Ritchie Rivaldy adalah seorang gitaris sejak usia 7 Tahun dan banyak prestasi yang pernah ia raih seperti, masuk 10 besar Indonesia Mencari Bakat 2 (2021-2012), The Best Guifar Festival Superrawk (2017), juara Festival Superrawk (2017), juaral Festival MLD Spot Jazz Phoria (2018), kolaborasi bersama Mulan Jameela di ulang tahun Global TV ke 5, dan masih banyak lagi presmsi lainnya.

Neverrtale bergabung dengan NAGASWARA karena ekosislemnya yang mendukung lagu dan juga genre musiknya.

“Awal kita berdua bisa duet dengan Charly VHT yaitu saat Neverrtale pindah studio baru, lalu ada artis yang biasa berkunjung ke studio, salah satunya yaitu Kang Charly, dan ketika ngobrol sama kang Charly kita dengerin lagu yang sudah dibuat oleh Neverrtale, eh langsung Kang Charly tertarik dengan lagu Neverrtale. Dari yang awalnya hanya liat – liat studio akhirnya jadi duel dengan Charly. “Ucap Rizal yang diamini Ritchie.

Dari sisi Tampilan dua anak muda asli Bandung yang bergabung dalam Neverrtale ini jika diatas panggung aksi mereka bergaya style urban street dengan image yang atraktif dan ekspresif, dengan ciri khas Rizal memainkan alat DJ sedangkan Ritchie memainkan instrumen.

“Harapan kami duet Neverrtale X Charly VHT lewat single “Rembulan“ menjadi kolaborasi perdana kami di NAGASWARA yang disukai seluruh lapisan masyarakat di manapun berada, sukses dan booming. “Pungkas Rizal dan Ritchie Neverrtale. Aamin (PR)

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI