Evaluasi MMS di Kabupaten Banggai, Wabup Banggai: “Pemkab Banggai Rancang Raperda Tentang Stunting”

BANGGAI, MPI_Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. secara resmi penutup kegiatan Evaluasi Multi Micronutrient Supplementation (MMS) di Kabupaten Banggai, Selasa (14/12/21).

Evaluasi MMS yang digagas oleh Dinas Kesehatan Banggai yang diikuti oleh para tenaga pelaksana gizi dan bidan koordinator Puskesmas se-Kabupaten Banggai ini menghadirkan Prof. Dr. dr. A. Razak Thaha, M.Sc. dan Otte Santika, SP. M.Gizi sebagai nara sumber.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam sambutannya Wabup Banggai menyampaikan saat ini angka stunting di Kabupaten Banggai setiap tahunnya terus mengalami penurunan.

Lebih lanjut dikatakan masalah kesehatan, khususnya stunting, menjadi fokus utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai yang tertuang dalam misi Pemkab Banggai, yakni membangun SDM yang berkualitas, produktif dan sejahtera.

Dituturkan SDM yang berkualitas ini harus ditunjang dengan kesehatan jasmani dan rohani serta didukung oleh kecerdasan.

“Pemkab Banggai berkomitmen untuk terus memberikan dukungan terhadap pelaksanaan program stunting. Bahkan kita sedang menyiapkan raperda terkait stunting,” tandasnya.

Pada kesempatan ini diserahkan piagam penghargaan kepada sejumlah tenaga kesehatan atas prestasinya dalam menyukseskan program penurunan stunting di Kabupaten Banggai.(dewi)

 

 

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *