Aksi Kamisan Luwuk Jilid III, “Pemerintah Harus Tuntaskan Kasus Pelanggaran HAM”

BANGGAI, MPI_Minta tuntaskan kasus kekerasan pada perempuan dan anak, Aksi Kamisan Luwuk Banggai kembali melakukan aksi jilid III, Kamis (16/12).

Aksi yang dilakukan tiap hari Kamis ini diketahui merupakan refleksi dan mengawal kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) secara nasional maupun lokal.

“Isu kita juga meminta usut kasus penganiayaan terhadap 4 Santri disalah satu lembaga pendidikan di Kecamatan Toili, menghentikan kriminalisasi terhadap masyarakat Desa Tuntung, evaluasi izin PT. Sawindo Cemerlang dan PT. Delta Sumber Permai (Kencana Agri Group) dan menyelesaikan problem masyarakat Tanjung Sari, ujar Bimbim Vergiawan, koordinator lapangan massa aksi.

Dalam aksi yang dilakukan di lampu merah Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Aksi Kamisan Luwuk juga berharap pemerintah untuk segera menyelesaikan kasus pelanggaran HAM.

“Negara dan pemerintah masih berhutang budi terhadap penyelesaian pelanggaran HAM, khususnya di Kabupaten Banggai,” tutupnya.(GG/dewi/red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan