Prodewa: PT 0% Agenda Strategis Rakyat NKRI Melawan Dominasi Oligarki Politik

MediaPATRIOT – Kmrn malam di podcast Bung @ReflyHZ kami dr Aktivis Progressive Democracy Watch (Prodewa) menyampaikan dukungan gagasan PT 0%. Kami memandang PT 0% adalah bentuk mengembalikan Marwah Demokrasi dan Kedaulatan Rakyat di Republik ini dari cengkraman oligarki politik.
https://t.co/ssYEXREw5U

PT 20% ini adalah akar (hulu) dari kebijakan² yang tidak Pro Rakyat. Karena itu perjuangan penghapusan PT menjadi 0% adalah agenda strategis bagi rakyat Indonesia yg merindukan lahirnya stok kepemimpinan Nasional yang kuat, berintegritas, Berdikari, dan berpihak pada Rakyat.

Prodewa akan memperjuangkan agar eskalasi penolakan PT 20% mnjd PT0% ini terus menggelinding dan menguat di seluruh lapisan masyarakat. Isu ini harus jadi isu bersama seluruh rakyat NKRI; Mahasiswa, Buruh, Petani, Akademisi , Rakyat Miskin Kota harus merasakan keresahan yg sama.

Kami yakin, jika PT 0% ini sudah menjadi kehendak dan suara publik. Maka nurani MK, Presiden, DPR dan lainya akan mengikuti kehendak publik tersebut. Maka mari dari hari ini sblm terlambat kita terus perjuangkan PT 0%.

Kami Prodewa juga menegaskan bahwa perjuangan PT 0% bukan utk agenda Politik Personal. Tapi ini agenda politik kebangsaan. Agenda memperbaiki NKRI agar menjadi representasi dari seluruh Rakyat bukan representasi kelompok elit dan oligarki tertentu.

Kalau PT ini berhasil menjadi 0%. Kita akan hilangkan polarisasi, hilangkan disharmoni sosial dan Kita Insyaallah sebagai sebuah bangsa akan solid dan bisa menjadi kekuatan global yg tidak lagi disibukan dengan urusan remeh temeh dan kecil di dalam negeri.

Salam PT 0%

M Fauzan Irvan
Direktur Eksekutif Progressive Democracy Watch (Prodewa)

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan