oleh

Abrasae Leather and Craft Produk Berkualitas dan Kapasitas Produksi Besar

MediaPATRIOT – Jakarta, 21 Desember 2021. Muhammad Arif Owner Abrasae Leather and Craft menjelaskan bahwa dirinya punya usaha craft ini kita rintis secara bersama-sama dengan rekan. Kita mencoba kombinasi wastra dan anyaman pandan. Kita udah banyak kerjasama juga lumayan banyak kerjasama dengan Salihara. Kita pernah supply souvenir untuk Bhayangkari. Produk di kita itu hemat yang bisa di produk massal.

Ke depannya juga kita di sini dan harapan kita dari Jogja ke sini bisa mendapat pelanggan dan bisa mengangkat UMKM lebih maju ke depannya. Kita dari Yogyakarta membawa bermacam item, semuanya juga dengan konsep pameran senarai khatulistiwa. Mengangkat ciri-ciri khasnya nusantara seperti kain wastra. Seperti anyaman sendiri itu sudah budayanya Indonesia dari zaman dahulu. Orang Indonesia memang biasa menganyam, membuat tikar, dan lain-lain disini kita bikin produk yang lebih modern dan menarik.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Terkait partisipasinya di acara ini agar industri pariwisata ikut meningkatkan pengunjung dan menyambut perubahan terbaru agar UMKM bergerak kembali karena 2 tahun lalu itu pandemi covid19. Usaha kita sempat tertidur dan banyak juga teman-teman yang kesulitan untuk mempertahankan bisnisnya.

Kita itu satu produk yaitu Gotong Royong dan Padat Karya. Dalam setiap produknya itu kita selalu berusaha merangkul teman-teman UMKM seperti dust bag. Saya percayakan kepada temen-temen yang sablon itu yang menggarap, tapi tetap kita melakukan quality control dan kita bisa untuk kapasitas banyak. Semua produk-produknya seperti itu, jadi mengirim barang dari HP.

Saya pernah mendapatkan bantuan dari Pemda, kebetulan hari ini saya ikut pameran tentang produk Yogyakarta di Smesco. Jadi kemarin itu saya dapat ikut seleksi kemudian diterima. Kemudian dikurasi, saya dinyatakan lolos produknya dan boleh mengikuti untuk acara Gebyar Jogja Smesco. Harapan saya sebagai UMKM yaitu banyaknya apresiator yang datang di hari ini dan besok itu untuk mengapresiasi semua produk – produk UMKM agar ekonomi mereka pun bangkit. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.