TNI AL Lanal Sabang Terus Berikan Pelayanan Vaksinasi Bagi Masyarakat Kota Sabang

MediaPATRIOT – Sabang,- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi maritim, Pangkalan TNI AL Lanal Sabang tetap gencar menggelar vaksinasi secara rutin bagi masyarakat di Kota Sabang yang dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan Rumah Sakit TNI AL J. Lilipory Lanal Sabang beralamat di Jalan Tengku Chik Ditiro, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Selasa (21/12/2021).

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., menyampaikan bahwa tenaga kesehatan dari Rumkital J. Lilipory sampai dengan saat ini telah melaksanakan vaksinasi sejumlah 3.301 orang dengan rincian vaksin pertama sebanyak 1.872 orang, vaksin kedua sebanyak 1.388 orang dan vaksin Moderna khusus untuk tenaga kesehatan sebanyak 41 orang dan hari ini adalah serbuan vaksinasi maritim yang ke-40.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit TNI AL J. Lilipory Lanal Sabang Mayor Laut (K) dr. Sofyan Ali Basit, Sp.BA., menyampaikan bahwa Rumkital J. Lilipory akan terus memberikan pelayanan vaksinasi maritim kepada masyarakat Kota Sabang sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono agar terbentuk kekebalan komunal atau herd immunity.

Pelaksanaan vaksinasi di Rumkital J. Lilipory Lanal Sabang melibatkan tenaga kesehatan dr. Novita dan Letda Laut (K) dr. Gilang Rara Amrullah dibantu tenaga kesehatan lainnya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Pen Lanal Sabang) red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan