Walikota Tegal Gagal Hadir di TDP. Anggota DPRD Kota Tegal kecewa

kota Tegal, MPI.co.id

Senin siang kemarin hingga pukul 13 yang direncanakan Walikota Tegal Dedi Yon gagal hadir di Rapat Dengar Pendapat (RDP), Meski kemudian hadir Sekda Tegal, dan Kadishub beserta Konforpimda, TDP tetap saja mengecewakan sejumlah anggota DPRD.

Ketua DPRD dalam sambutannya menjelaskan bahwa secara kelembagaan Dewan dan pribadi ia telah menghubungi Wali Kota namun sampai pada waktu yang dijanjikan siang di hari senin 16 Desember kemarin tidak juga hadir.

Terkait keinginan DPRD mendengar alasan pemasangan Portal di sekitar alun alun kota sudah menjadi masalah besar bagi rakyat Tegal, namun Pak Walikota belum ada itikad mencabut 14 portal yang menutup kegiatan usaha dan transportasi sekitar Kota Tegal.

Sementara itu anggota DPRD. H. Sisdiono meminta RDP ini harus diulang dan jika tidak pimpinan DPRD harus dengan tegas meminta agar Wali Kota Tegal mencabut 14 buah Portal yang menutup jalan usaha dan kebebasan warga kota Tegal dalam berbagai kegiatan yang melintas fi sekitar alun alun kota.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini dengan tegas menyebut Walikota Tegal telah menyakiti hati rakyat.

Ia memohon jika bisa memasang 14 portal harus bisa mencabutnya.karena Dewan tidak pernah merasa membahas biaya pemortalan alun alun kota Tegal. ” jika setelah TDP. yang tidak ia hadiri ini portal tidak dicabut, pasti akan ada cara lain untuk Mencabutnya!” ujar H.z sisdiono tegas ! (Deswin/Dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan