Perumdam Indramayu Merayakan Ultah Yang Ke 2

Indramayu, MPI.co.id

Memperingati Hari Ulang Tahun Perumdam Tirta Darma Ayu ke 2 Dirut Perumdam sampaikan program kerja unggulan DEBAS (Dermayu Banyu Sehat), Jumat (23/12/2021).Memperingatan ULTAH yang diselenggarakan di dalam areal kantor perumdam tirta darma ayu berlangsung meriah dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Ketat.

Saat di wawancara awak media Direktur Perumdam Ady Setiawan, SH di lokasi kegiatan, ia menyampaikan di Ultah ini yang ke 2  kami luncurkan program unggulan yang dinamai DEBAS (Dermayu Banyu Sehat).

Dihadiri Bupati Indramayu Nina Agustina dan Staf-staf perumdam demi meramaikan yang diadakan, serta mengadakan acara pertandingan-pertandingan secara bergantian sebelum acara puncaknya.

“Secara dalam Ultah yang ke dua ini kami mengadakan lounc DEBAS (Dermayu Banyu Sehat) debas ini merupakan tentang 50 aksi reformasi pelayanan Perumdam Tirta Darma Ayu. Mulai dari cakupan pelayanan digitalisasi, penguatan kelembagaan dengan peraturan peraturan kemudian pembentukan URC ada 50 icon, termasuk diantaranya peningkatan kualitas dan kuantitas”, tegasnya.

Ady juga berinovasi akan meningkatkan air yang berkualitas nantinya bisa langsung di minum sekaligus peningkatan pelayanan cepat serta trobosan-trobosan lainya.

“Program inovasi kita yang ber isi 50 langkah pelayanan PDAM. Kita akan mendapatkan pasokan bekerja sama dengan mata air kuningan nanti kita akan bikin pabrik air mineral dengan merek DEBAS juga”.

Lanjut ady, “Kedepan kita juga akan menyediakan air minum di fasilitas fasilitas publik di pondok pesantren bertujuan untuk mengurangi sampah plastik termasuk juga ruang terbuka hijau yang berisi untuk sport centre dan segala macam”, pungkasnya.

Terkait inovasi tersebut, Ady akan memprogram di tahun 2022 dan 2023 pilot projek bertempat di taman cimanuk.(Deswin N)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan