Pelatihan Kecantikan Beauty Class: Cantik Wajah dan Cantik Hati Dambaan Srikandi Karang Taruna Kota Bekasi

Kota Bekasi, MPI
Momentum peringatan Hari Ibu tahun ini, dirayakan jajaran pengurus Karang Taruna Kota Bekasi dengan mengadakan pelatihan kecantikan dan perawatan tubuh, Kamis ((23/12). Kegiatan bertajuk Beauty Class ini dihadiri Ketua MPKT Karang Taruna Kota Bekasi Ade Puspitasari dan diikuti perwakilan srikandi-srikandi Karang Taruna dari tiap wilayah kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Pelatihan kecantikan Beauty Class ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat Karang Taruna Kota Bekasi dan didukung oleh para tutor dari Rumah Kecantikan Jeng Asih, Kemang Pratama, Rawalumbu. Para tutor ini kemudian memberikan pelatihan secara teori dan praktek mengenai kecantikan wajah dan perawatan tubuh.

Menurut penjelasan Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H Darkam Suryadi, kegiatan ini merupakan program kerja Karang Taruna Kota Bekasi untuk Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. “Peserta pelatihan merupakan srikandi Karang Taruna yang menjadi perwakilan dari tiap kecamatan,” imbuh dia.

Kegiatan pelatihan ini, lanjut Darkam, bertujuan untuk memberikan keterampilan kepada jajaran srikandi-srikandi Karang Taruna untuk merias wajah dan merawat tubuh. “Minimal bisa bermanfaat untuk dirinya sendiri dengan tampil lebih cantik dan menarik sehingga makin disayang oleh suami atau pasangannya masing-masing,” katanya.

Selain itu, papar Darkam, kegiatan ini juga membuka peluang bagi kalangan srikandi Karang Taruna untuk membuka usaha seperti salon kecantikan dan perawatan tubuh. “Ini selaras dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan Karang Taruna yang mandiri,” tegasnya.

Karena itu Darkam berharap para peserta pelatihan dapat memanfaatkan kegiatan secara maksimal. “Makanya saya selalu berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Karang Taruna agar ikut aktif dalam setiap kegiatan yang kami gelar karena pastinya akan memberikan manfaat untuk mereka,” ungkapnya.

Selain untuk internal organisasi, Darkam juga berharap setiap program yang dijalankan Karang Taruna Kota Bekasi memberikan kontribusi positif untuk lingkungan dan masyarakat. “Karang Taruna Kota Bekasi selalu hadir untuk masyarakat, ikut berperan aktif dalam memajukan wilayah, dan pastinya melahirkan pemuda-pemuda yang handal, memiliki keterampilan dan siap bersaing di era globalisasi saat ini,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan