oleh

Masyarakat Bulukunyi Blokir Jalan Untuk Armada Batching Plant “CV Mega Jaya Pratama”, Polres Takalar Didesak Bertindak (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Sebelumnya polres Takalar diminta turun tangan untuk menghentikan aktivitas Pabrik pengolahan beton yang telah merusak berbagai fasilitas umum serta menimbulkan dampak lingkungan di pemukiman warga kelurahan Bulukunyi beserta telah merugikan sejumlah pelaku usaha sehingga sejumlah masyarakat Bulukunyi melaksanakan aksi spontan pemblokiran jalan untuk armada CV. Mega Jaya Pratama, sabtu (25/12).

Diketahui perusahaan “CV MEGA JAYA PRATAMA” aktor dibalik dari keresahan warga, selain diduga tidak memiliki izin melalui koordinasi dari lingkungan hidup dan PTSP Takalar, perusahaan yang beralamat di Jl. Cumi Cumi Pare-Pare.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Kami meminta kepada Bapak Kapolres Takalar agar segera turun tangan menghentikan aktivitas batching plant Bulukunyi yang telah merusak sejumlah fasilitas umum dan menimbulkan dampak lingkungan sampai meresahkan warga pemukiman yang telah merugikan usahanya, kami ingin pihak kepolisian menjadi garda terdepan setiap adanya situasi yang tidak kondusif di Masyarakat Umum” jelas warga Bulukunyi.

Mereka menambahkan, “Ini tantangan kepada Polres Takalar yang disertai dukungan masyarakat dalam menindak lanjuti keresahan warga untuk menutup Pabrik Batching Plant yang diduga di back-up oleh orang orang besar dan segelintir oknum oknum yang mementingkan person, kami akan tetap menutup dan memblokir jalan sampai tuntutan dari kami terpenuhi” tutupnya.

Sebelumnya, Dinas DLHP dan PTSP Takalar mengakui tidak pernah melihat documen dari perusahaan Batching Plant Bulukunyi dan mengaku pihak perusahaan tidak pernah melapor maupun koordinasi ke DLHP dan PTSP. (Mt)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *