Masyarakat Bulukunyi Blokir Jalan Untuk Armada Batching Plant “CV Mega Jaya Pratama”, Polres Takalar Didesak Bertindak (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Sebelumnya polres Takalar diminta turun tangan untuk menghentikan aktivitas Pabrik pengolahan beton yang telah merusak berbagai fasilitas umum serta menimbulkan dampak lingkungan di pemukiman warga kelurahan Bulukunyi beserta telah merugikan sejumlah pelaku usaha sehingga sejumlah masyarakat Bulukunyi melaksanakan aksi spontan pemblokiran jalan untuk armada CV. Mega Jaya Pratama, sabtu (25/12).

Diketahui perusahaan “CV MEGA JAYA PRATAMA” aktor dibalik dari keresahan warga, selain diduga tidak memiliki izin melalui koordinasi dari lingkungan hidup dan PTSP Takalar, perusahaan yang beralamat di Jl. Cumi Cumi Pare-Pare.

“Kami meminta kepada Bapak Kapolres Takalar agar segera turun tangan menghentikan aktivitas batching plant Bulukunyi yang telah merusak sejumlah fasilitas umum dan menimbulkan dampak lingkungan sampai meresahkan warga pemukiman yang telah merugikan usahanya, kami ingin pihak kepolisian menjadi garda terdepan setiap adanya situasi yang tidak kondusif di Masyarakat Umum” jelas warga Bulukunyi.

Mereka menambahkan, “Ini tantangan kepada Polres Takalar yang disertai dukungan masyarakat dalam menindak lanjuti keresahan warga untuk menutup Pabrik Batching Plant yang diduga di back-up oleh orang orang besar dan segelintir oknum oknum yang mementingkan person, kami akan tetap menutup dan memblokir jalan sampai tuntutan dari kami terpenuhi” tutupnya.

Sebelumnya, Dinas DLHP dan PTSP Takalar mengakui tidak pernah melihat documen dari perusahaan Batching Plant Bulukunyi dan mengaku pihak perusahaan tidak pernah melapor maupun koordinasi ke DLHP dan PTSP. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan