Ribuan Masyarakat 4 Kecamatan Berkumpul diKecaman Indtamayu

Indramayu, MPI.co.id

Pusat Masyarakat dalam pembagian Kartu KKS berpusat di Kecamatan Indramayu, termasuk Kecamatan Pasekan, Kecamatan Balongan dan Kecamatan Lohbener.Pembagian ini dilaksanakan pada hari Sabtu-25-12-2021 pada saat Agama Lain Merayakan, dan pada saat Sabtu kurangnya kesibukan Masyarakat Bekerja.

Mereka berkumpul untuk mendapatkan Kartu KKS untak mendapatkan pembagian Rasdok dan Dana Extrim yang akan diberikan oleh Pemerintah.

Pada saat kesibukannya Media menemui Camat Indra Maulana, melalui Kasi Sosial P Hasim SH mengatakan, berkumpulnya Masyarakat dari 4 Kecamatan berjulamlah 1500 Orang lebih untuk mendapatkan Kartu KKS supaya mendapatkan Rasdok dan Dana Extrim yang disalurkan oleh pemerintah Pusat.

Saat itu media pun menemui Rastinah yang berasal dari Desa Langit Kecamatan Lobener untuk mendapatkan Kartu KKS di Kecamatan Indramayu.

Saran-saran masyarakat ingin pembagian ini di Kecamatan mereka tinggal Masing-masing supaya dekat dari rumah dan tidak jauh-jauh.(Deswin N)

 

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan