Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Provinsi Banten Mendukung Penuh Anies Baswedan Sebagai Presiden RI 2024

MediaPATRIOT – Serang, 26 Desember 2021. Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Provinsi Banten dilaksanakan pada hari Minggu, Tanggal 26 Desember 2021, Jam 1 siang sampai selesai. Lokasi di Pokel Garden Resto Kelapa Dua Jl. Perjuangan Kasemen, Kec. Kasemen Kota Serang. Dengan Estimasi Kehadiran sekitar 100 Orang. Acara tersebut dihadiri oleh Relawan Anies dan Rekan Rekan Media Cetak dan Online.

Acara ini merupakan bagian ikhtiar kita dalam memperbaiki kondisi bangsa dan negara. Kita segera melaksanakan deklarasi dan menyepakati deklarasi itu kita laksanakan pada tanggal 26 Desember 2021. Antusiasme masyarakat terhadap adanya perubahan di Republik ini terutama Bagaimana di 2024 kita memiliki pemimpin yang amanah, yang santun, dan yang handal. Kita yakin yang hadir disini berkumpul bukan karena dibujuk rayu orang lain, bukan juga karena dikasih uang jalan. Kita di sini berkumpul karena kita merasakan suatu kegelisahan batin kita melihat kondisi negara saat ini. Cukuplah kondisi bangsa hari ini dicatat oleh sejarah, Biarkanlah anak cucu kita yang menilai. Kita tidak usah menyerang, biarlah sejarah mencatat ini semua. Yakinlah ke depan kita ingin ada perubahan di Republik ini.

Kami juga menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para hadirin yang telah berkenan menghadiri acara kami di tempat ini, mudah-mudahan dicatat sebagai amal sholeh. Kami menyampaikan bahwa rangkaian acara yaitu disamping deklarasi dukungan pencalonan Pak Anies Baswedan Presiden 2024, kita juga melaksanakan pengukuhan calon pengurus tingkat Provinsi dan Kabupaten.

Kegiatan Deklarasi Dukungan kepada Anies Baswedan ini tanpa paksaan apapun, tanpa disiapkan fasilitas apapun, mereka para Ulama, para tokoh akademisi, para pengusaha, kemudian para tokoh-tokoh pendekar dan lain-lain. Kemudian lintas organisasi dan pribadi bersama dengan saya dan bersama teman-teman yakin dengan kebersamaan itu. Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera mau menjemput dan merangkul dari semua elemen masyarakat yang ingin muncul dan mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

Kerja kita hari ini adalah kerja untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Pada waktunya nanti di pendaftaran Capres/Cawapres di akhir 2023 harapannya Anies mempunyai popularitas dan elektabilitas tinggi sehingga menarik perhatian partai untuk mendukungnya untuk menjadi calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Kita ingin mendorong masyarakat untuk menjadi pemilih rasional yang dilihatnya adalah kompetensi dan kapabilitas. Kami Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera sangat yakin bahwa Anies Baswedan adalah yang terbaik diantara kader bangsa yang baik.

Sudrajat Syahrudin selaku Ketua Panitia Acara Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Provinsi Banten mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. Saya yakin para relawan pendukung 02 ditahun 2019 yang lalu akan beralih kepada Anies Baswedan. Saya cukup gembira yang datang disini cukup banyak dari semua elemen tidak melihat perbedaan. Banyak juga yang hadir disini dari Ulama. Semua bersatu di tingkat Banten ini.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI