oleh

Tinjau Vaksinasi Massal, Pangdam IM Kejar Target 70 %

MediaPATRIOT – JAKARTA, tniad.mil.id
– Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Kapolda Aceh Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar didampingi Wakil Bupati Aceh Tgk Husaini A. Wahab atau akrab disapa Waled Husaini, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, Desa Niron, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan Kodam IM bekerja sama dengan instansi terkait ini bertajukan “Gebyar Vaksinasi Bersama Bapak Pangdam IM”.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Amatan di lokasi, di sela-sela peninjauan tersebut, Pangdam IM bersama Kapolda Aceh dan Wabup Abes menyapa dan menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat yang hendak divaksinasi dan menyemangati tenaga kesehatan atau vaksinator yang sedang bertugas.

Pangdam IM saat diwawancarai mengatakan, bahwa pencapaian vaksinasi Covid-19 di Provinsi Aceh masih rendah baru 49,59 %.

Oleh karena itu, Pangdam IM mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk melaksanakan vaksinasi di gerai-gerai terdekat. Karena dengan vaksinasi dapat membentuk herd immunity.

“Untuk masyarakat tidak perlu takut divaksin. Ajak saudara, tetangga kita untuk vaksinasi,” imbau Pangdam IM.

Pangdam IM berharap, di akhir tahun 2021 ini, Aceh segera mencapai 70 persen.

“Untuk mencapai 70 persen, Kodam IM bersinergi dengan Pemda Aceh dan Polda Aceh serta jajaran Dinas Kesehatan terus mendorong target pencapaian tersebut,” kata Pangdam IM.

Baru-baru ini dikabarkan penyebaran virus Covid-19, varian baru yakni Omicron. Upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut, Pangdam IM mengingatkan agar masyarakat selalu waspada.

“Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap melaksanakan aktivitas,” himbau Pangdam IM.

Pada kesempatan itu juga, Pangdam IM bersama Kapolda Aceh dan Wabup Aceh Besar memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.