Kapolres Bangkep Apresiasi Aksi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Melayani Warga Disabilitas Ikuti Vaksinasi

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Aksi Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggendong warga disabilitas di Kecamatan Totikum untuk bisa mengikuti vaksinasi mendapat apresiasi dari banyak pihak. Diantaranya Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H.

Kepada awak media ini, Kapolres menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota yang bekerja secara maksimal dalam giat vaksinasi di wilayah hukum Polres Bangkep.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Totikum gendong warga disabolitas untuk mengikuti vaksinasi di gerai vaksin.

“Khususnya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Totikum yang sampai menggendong warga disabilitas agar bisa mengikuti vaksinasi,” ungkapnya melalui sambungan whatsapp, Senin (27/12/21).

Melalui kesempatan ini Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangkep dan Banggai Laut (Balut) agar tidak termakan isu- isu yang tidak bertanggung jawab (hoax).

“Mari kita sukseskan vaksinasi agar Herd Immunity dapat menjadikan kehidupan masyarakat kembali normal. Bisa beraktivitas dengan nyaman dan terhindar dari rasa cemas, takut serta khawatir. Ekonomi bisa kembali lancar dan segalanya kembali seperti sebelum wabah Covid-19 ini. Jangan termakan isu-isu yang tidak bertanggung jawab (hoax),” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan